Nofi Irwan : Bamus akan Menyusun Agenda Rapat Paripurna

Agam, Sumatera barat1669 Dilihat

Agam, Banuaminang.co.id Terkait mundurnya wakil Bupati Agam yaitunya Irwan Fikri, SH Dt. Parpatiah, seperti pemberitaan sebelumnya di media ini.

 

Ketua DPRD Kabupaten Agam yaitunya Dr. Novi Irwan, S.Pd, M.M saat dikonfirmasi oleh Banuaminang.co.id “Dengan adanya surat pengunduran diri dari Wabup Agam, apa langkah yang akan dilakukan selanjutnya oleh DPRD kabupaten Agam?.” Melalui media WhatsApp pagi ini Rabu, 17/05.

 

Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Gerindra yang juga ketua DPRD kabupaten Agam ini menyatakan “surat tersebut dikasih sekwan kepada saya, insyaallah sudah diminta untuk dikirim ke seluruh pimpinan DPRD dan Ketua-ketua fraksi di DPRD Agam untuk sama-sama kita kaji dan proses sesuai Pasal 79 UU 23/2014.”

 

Selanjutnya kita tindak lanjuti di DPRD dalam rapat bamus yang sudah di agendakan tiap bulan, Bamus akan menyusun agenda Rapat Paripurna dan melalui rapat untuk mengumumkan pengunduran tersebut, lanjutnya

 

“Dan selanjutnya, Menyurati mendagri melalui gubernur untuk penetapan pemberhentian sesuai aturan UU tersebut diatas.” Terang pemilik suara nomor dua terbanyak pada pileg 2019 kemarin. Yaitunya mengantongi 3.367 suara dari dapil 3 Agam.

 

(iing chaiang)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *