Kepsek SMAN 3 Lubuk Basung akan Dianugerahi Inspirasional Women of Indonesia 2023 Inovator Perubahan Pendidikan 

Agam, Nasional2391 Dilihat

Jakarta, Banuaminang.co.id Inspiring Women Magazine, Asia Global Council dan Seven Media Asia akan memberikan penghargaan kepada kepala sekolah SMAN 3 Lubuk Basung Hilda Sridewita, SE. M.pdE sebagai Inspirational Women of Indonesia 2023 dibidang inovator perubahan pendidikan.

 

Restu Lingga sebagai salah seorang officer Seven Media Asia di konfirmasi hari ini Senin (11/9) melalui media WhatsApp, membenarkan hal tersebut.

 

Penghargaan ini diberikan kepada para pemimpin perempuan inspiratif Indonesia terbaik, yang meliputi kepala daerah (Gubernur, Bupati, Walikota/red), Legislatif (DPR RI, DPD RI dan DPRD/red), Perusahaan (swasta), BUMN, BUMD terbaik di Indonesia.

 

“Dasar pemberian penghargaan ini, atas pencapaian kinerja dan prestasi kepemimpinan dalam melakukan perubahan dan percepatan, serta inovasi baru dalam mewujudkan Indonesia maju,” terang Restu.

 

Kami senang telah memperluas program bergengsi ini, baik secara nasional maupun internasional. Untuk peraih penghargaan meliputi leadership, education, impact, marketing and innovation ditingkat nasional dan internasional, lanjut Restu.

 

“Proses penilaian kualitatif atas hasil kinerja juga kepemimpinan dari tahun 2022-2023 yang dicapai dan menetapkan standard yang tinggi kepada penerima penghargaan terpilih, yaitunya mencakup quality performance, responsibilities dan attractiveness dengan atribut pengukuran layanan inovatif dan berkualitas, tata kelola atau management yang baik, mampu berkembang dengan mengikuti perubahan serta memiliki kepedulian sosial yang tinggi.” Tutup Restu Lingga.

 

Hilda Sridewita merasa terkejut dan merasa bangga atas diterimanya surat dari Seven Media Asia ini.

“Insyaallah kita akan hadir dalam acara tersebut yaitunya tanggal 15 September 2023 di Mercure Hotel Convention Center Ancol Indonesia,” ungkap Hilda.

 

Selanjutnya kita akan minta izin kepada dinas pendidikan, dan terimakasih kepada pihak Seven Media Asia yang telah mempercayai kita, selanjutnya terimakasih juga kepada rekan-rekan pers yang telah mempublikasikan kegiatan kami. Tutup kepala sekolah SMAN 3 Lubuk Basung ini.

 

Sementara Rahman selaku wakil kepala sekolah merasa bangga atas penghargaan ini.

“Semoga nantinya SMAN 3 Lubuk Basung semakin terdepan dalam menjalankan amanah pendidikan seperti yang dicita-citakan dan dikabulkannya do’a kita seperti yang selalu dipanjatkan kepada Sang Maha Pencipta.” Harap Rahman.

 

(iing chaiang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 komentar

  1. Wanita yang penuh inovasi dalam segala bidang, pantas dan wajar jika beliau diberikan penghargaan seperti ini, wanita yang tangguh dan tidak takut dengan serangan dan badai yang selalu menghadap perjalanan beliau…