Kelas Industri Segera Jalan di SMKN2 Lubuk Basung

Agam, Sumatera barat238 Dilihat

Agam, Banuaminang.co.id ~~ Untuk pelaksanaan kelas Industri di SMKN 2 lubuk Basung, hari ini (Sabtu, 23/7/22) jurusan Teknik Otomotif SMKN 2 lubuk Basung mengadakan pertemuan dengan orang tua Murid yang terpilih untuk Kelas industri Otomotif SMKN 2 Lubuk Basung.

 

“Ini dilakukan karena kita membutuhkan dukungan penuh dari orang tua siswa, baik selama masa praktek kerja industri maupun masa praktek di sekolah,” demikian jelas Hendri Mulyadi selaku Lajur Otomotif SMKN 2 Lubuk Basuang.

 

Sementara itu PLT Kepala Sekolah SMKN 2 Lubuk Basung Daflis Eka Putra menyampaikan “Kelas industri adalah kelas belajar yang benar-benar disiapkan untuk kebutuhan kerja Industri, dalam hal Ini SMKN 2 Lubuk Basung telah bekerja sama dengan Astra Daihatsu Internasional.” Ujarnya.

 

Orang tua siswa yang hadir sangat berharap dan mendukung penuh program ini sehingga lulusan jurusan otomotif SMKN 2 langsung nantinya di terima bekerja di dunia usaha.

 

Ditempat terpisah, Deflyandi selaku ketua komite SMKN 2 Lubuk Basung, saat dikonfirmasi menyatakan sangat mendukung program ini sejalan dengan status SMKN 2 Lubuk Basung selaku Sekolah Pusat Keunggulan, ujarnya.

 

(Gito)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.