Kali Pertama, Presiden PKS Kunjungi Rembang

kEPRI449 Dilihat

Rembang, Banuaminang.co.id Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) H. Ahmad Syaikhu dijadwalkan akan berkunjung ke Rembang pada 16 dan 17 September 2023.

 

Ini adalah rangkaian kegiatan presiden dalam rangka persiapan pemilu 2024 di Jawa Tengah khususnya dapil Jateng 3 yang meliputi Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan. Presiden ingin memastikan kesiapan para pengurus dan kader PKS untuk meraih target 15 % suara di pemilu 2024.

 

“Pak Presiden ingin memastikan kesiapan semua pengurus dan kader PKS meraih 15 % suara di pemilu 2024. Juga ingin silaturahim dengan para tokoh dan masyarakat di Rembang,” demikian disampaikan Agus Sutrisno selaku Ketua DPD PKS Rembang yang juga anggota Komisi 2 DPRD Rembang.

 

Menurutnya, ini adalah momentum yang langka karena ini kali pertama Presiden PKS hadir di Rembang. Maka menjadi sebuah kebahagiaan bagi para kader dan simpatisan di Rembang bisa berjumpa dengan pimpinannya.

 

“Alhamdulillah, ini hal yang luar biasa karena ini kali pertama Presiden PKS berkenan rawuh di Rembang. Kami sangat berbahagia dan bersyukur. Semoga ini bisa lebih menyemangati kami untuk memperjuangkan PKS di Rembang,” demikian disampaikan Sutrisno selaku Sekretaris DPD PKS Rembang yang juga sebagai BCAD PKS di dapil 7 yakni Kec. Sumber dan Kec. Kaliori.

 

Presiden akan mengikuti beberapa kegiatan, diantaranya silaturahmi ke beberapa tokoh, ziarah ke makam RA Kartini, dan senam bersama para kader. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *