Kalapas Kelas II B Purwakarta Terima Langsung Kunjungan Kerja Ketua Presidium FPII

Kalapas Kelas II B Purwakarta Terima Langsung Kunjungan Kerja Ketua Presidium FPII

Jawa barat444 Dilihat

Purwakarta, Banuaminang.co.id ~~ Usai menghadiri acara pelantikan Korwil FPII Kabupaten Purwakarta Ketua Presidium Forum Pers Independent Indonesia Dra.Kasihhati bersama Wakil Ketua Presidium FPII Noven Saputra,SH dan Dewan Pakar/Pj.Ketua Detail FPII Jabar II Lilik Adi Goenawan,S.Ag anjangsana ke Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Purwakarta pada Kamis, (10/8/2023) sekitar pukul 15.00 WIB.

 

Kunjungan Ketua Presidium FPII, Dra.Kasihhati beserta rombongan diterima langsung oleh Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Purwakarta, Yusep Antonius didampingi oleh Kepala Seksi Kegiatan Kerja, Ceppi.

 

“Kegiatan anjangsana Forum Pers Independent Indonesia (FPII) ke Lapas Kelas IIB Purwakarta membahas tentang Program kerja yang ada didalam Lapas Purwakarta, serta program pembinaan WBP yang telah dilaksanakan terkait dengan upaya untuk mengembangkan minat, keahlian dan ketrampilan Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) di Lapas Purwakarta, ” kata Kasihhati.

 

Kalapas Kelas II B Purwakarta Yusep Antonius beserta jajaran mendampingi Ketua Presidium FPII Dra.Kasihhati meninjau blok melihat langsung aktivitas warga binaan.

 

“Giat warga binaan di blok UMKM Lapas Kelas II B Purwakarta antara lain perbengkelan, meubeller, dan kerajinan handycraf.” ujar Kasie Giatja Ceppi.

 

“Kami mengapresiasi kegiatan UMKM warga binaan Lapas Kelas II B Purwakarta yang diberikan bekal keterampilan guna bekal mereka usai menjalani masa hukumannya.” tegas Kasihhati.

 

” Terima Kasih Kalapas Kelas II B Purwakarta yang telah memberikan cinderamata jam karya WBP yang berkwalitas dan mempunyai nilai jual, ” imbuh Kasihhati.

 

 

“Kami ucapan terimakasih dan kami sangat senang atas kunjungan Ketua Presidium bersama jajaran dari Presidium FPII, dan kami siap bermitra untuk bersinergi bersama pers untuk memberitakan berita positif khususnya UPT Lapas Kelas II B Purwakarta Kanwil Kemenkumham Jabar,” pungkas Kalapas Purwakarta, Yusep Antonius.

 

 

Eric_Presidium FPII

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *