Ismunandi Sofyan,Besok Menghadiri Acara Halal Bihalal Badan Koordinasi Perantau Agam

Jakarta1130 Dilihat

Jakarta, Banuaminang.co.id — Ismunandi Sofyan, yang baru-baru ini mendapatkan penghargaan dari Seven Media Asia (17/5/24) dalam kategori The Most Promising Leader 2024, yang diselenggarakan di Platinum Hotel Jimbaran Beach Bali.

 

Minggu besok (26/5/24) bertempat di Aula Kampus Universitas YARSI Lt. 12 Cempaka Putih Jl. Letjen Suprapto No. Kav. 14 Cempaka Putih Jakarta Pusat, Ismunandi juga akan menghadiri undangan dari Badan Koordinasi Perantau Agam (Bakor -P Agam).

“Insyaallah, kita akan menghadiri undangan dari Badan Koordinasi Perantau Agam ini,” ungkap Ismunandi kepada Banuaminang.co.id (Sabtu, 25/5).

 

Dalam undangan yang bertajuk Silaturrahmi dan Halal BiHalal Badan Koordinasi Perantau Agam, yang ditujukan kepada Ismunandi Sofyan sebagai Tokoh Masyarakat dan Calon Bupati Kabupaten Agam.
Dimana undangan tersebut tertanggal Jakarta, 16 Mei 2024 dan ditandatangani oleh Dr. Zefri, M.Si selaku ketum dan Yonnoviar, SH selaku Sekjend Bakor-P Agam, serta Mursal Tanjung, S.Fil, M.Si selaku panitia halal bihalal.

 

“Berdasarkan undangan tersebut, Bupati Kabupaten Agam
Dr. Andri Warman, SE, MM serta Gubernur Sumatera Barat Buya Mahyeldi, juga akan hadir dalam acara halal bihalal Badan Koordinasi Perantau Agam, ini.” Tutup Ismunandi.

 

Berdasarkan undangan, acara ini nantinya akan ditutup dengan hiburan dan KIM.

(Redaksi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *