Dari Jawa Tengah, Presiden Jokowi dan Ibu Iriana Kunjungan Kerja ke Jawa Timur

Nasional134 Dilihat

Karanganyar, Banuaminang.co.idPresiden Joko Widodo dan Ibu Iriana Joko Widodo melanjutkan kunjungan kerja ke Provinsi Jawa Timur, pada Senin, 24 Juli 2023. Presiden dan Ibu Iriana lepas landas dari Pangkalan TNI AU Adi Soemarmo, Kabupaten Karanganyar, Provinsi Jawa Tengah dengan menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1 sekitar pukul 08.05 WIB.

 

Keberangkatan Presiden dan Ibu Iriana menuju Pangkalan TNI AU Abdulrachman Saleh, Kabupaten Malang dilepas oleh Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo beserta istri, Pangdam IV/Diponegoro, Mayjen TNI Widi Prasetijono beserta istri, Kapolda Jawa Tengah, Irjen Pol Ahmad Luthfi, Danlanud Adi Soemarmo, Marsma TNI Agus Setiawan beserta istri, dan Danrem 074/Warastratama, Kolonel Inf Ali Akhwan beserta istri.

 

Setibanya di Malang, Presiden dan Ibu Iriana akan menuju Pasar Bululawang, Kabupaten Malang untuk menyapa sekaligus memberikan bantuan sosial kepada para pedagang di Pasar Bululawang. Setelah itu, Presiden dijadwalkan meninjau produksi alat utama sistem senjata (alutsista) di PT. Pindad (Persero).

 

Dari Kabupaten Malang, Presiden dan Ibu Iriana akan menuju Lapangan Korem 083, Kota Malang guna meninjau pasar rakyat.

 

Turut mendampingi Presiden dan Ibu Iriana dalam penerbangan menuju Provinsi Jawa Timur yaitu Menteri Pertahanan Prabowo Subianto dan Menteri BUMN Erick Thohir.

(iing chaiang)

Sumber : BPMI Sekretariat Presiden

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *