Tokoh dan Sahabat Partai Persatuan Pembangunan se Sumbar Jumpai Epyardi Asda di Chinangkiak 

Sumatera barat763 Dilihat

Solok, Banuaminang.co.id Hampir sebanyak 1000 orang dari berbagai Kabupaten/kota se Sumatera Barat, datang ke Chinangkiak Solok untuk hadir dalam acara pertemuan dengan calon Gubernur Sumbar nomor urut 2. (5/10/24).

 

Acara ini dihadiri oleh para tokoh dan sahabat PPP se Sumbar dalam acara silahturahmi untuk pemenangan Epyardi Asda – Ekos Albar menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Barat.

 

Terimakasih kepada koordinator pelaksana, dimana dulunya kita pernah bersama-sama membesarkan Partai Persatuan Pembangunan, ungkap Epyardi Asda mengawali sambutannya dihadapan para tokoh-tokoh dan sahabat Partai Persatuan Pembangunan.

 

“Kita bersama disini berkumpul disini untuk perubahan, selaku tuan rumah, saya mengucapkan terimakasih atas kehadiran dari sahabat dan rekan semua,” lanjut Epyardi.

 

“Dengan hadirnya sahabat dan rekan-rekan saat ini di sini, saya yakin kita akan memperoleh kemenangan,” ungkap Epyardi.

 

“Kami akan bersama-sama untuk memenangkan bapak Epyardi, untuk menjadi Gubernur Sumbar…” Teriak yang hadir.

 

Dari pantauan Banuaminang.co.id di lokasi terlihat ada dari para peserta, yang menggunakan atribut partai berlogo ka’bah ini.

“Kami dahulunya adalah pengurus partai PPP dimasa Bapak Epyardi menjadi ketua DPW PPP, karena kedekatan dengan beliau kami menyatakan sikap bahwa kami bertekad untuk memenangkan beliau.” Ungkap seorang bapak yang mengenakan baju hijau berlogo Ka’bah.

 

Yulfadri Nurdin selaku koordinator pelaksana kegiatan ini, yang dulunya juga pernah didalam struktur kepemimpinan di DPW PPP Sumbar menyatakan, bahwa dalam acara ini juga dihadiri oleh pengurus aktif dari PPP selain para pengurus partai dizaman kepemimpinan Epyardi Asda di DPW PPP Sumbar.

 

Andi Ardi selaku orator dari keluarga PPP Sumbar menyatakan bahwa, Keluarga besar PPP Sumbar, menyatakan tanpa basa basi Keluarga besar PPP siap memenangkan Epyardi Asda.

 

(iing chaiang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *