Ketum LSM MAUNG Hadysa Prana Ajak Semua Elemen Sukseskan Pilkada 2024 Aman dan Kondusif

Kalbar247 Dilihat

Pontianak, Banuaminang.co.id Ketua Umum LSM MAUNG (Monitor Aparatur Untuk Negara dan Golongan), Hadysa Prana menyampaikan seruannya kepada seluruh elemen masyarakat, untuk ikut serta mensukseskan Pilkada 2024 yang bakal diselenggarakan pada 27 November 2024 mendatang.

 

“Saya mengajak seluruh elemen masyarakat untuk ikut mensukseskan Pilkada Serentak Tahun 2024 yang aman lancar dan kondusif.” ujarnya Senin (16/09/24)

 

Hal senada, Wakil Sekjen LSM MAUNG, Rudy Huppe mengungkapkan bahwa cara yang konkret untuk ikut mensukseskan Pilkada 2024 adalah dengan datang ke TPS Coblos dan pilih siapa sosok calon Kepala Daerah yang dianggap mampu memimpin daerah dengan baik sesuai harapan Rakyat.

 

Maka dengan cara itu, Pilkada 2024 akan berjalan sesuai dengan harapan. Di mana Kepala Daerah terbaik akan menjabat sesuai dengan pilihan rakyat.

 

“Dengan cara menyalurkan hak suara kita ke TPS masing-masing pada November 2024 mendatang,” ujarnya.

 

Kemudian, Aa Hady yang sapaan akrabnya juga mengingatkan kepada generasi muda, bahwa memilih kepala daerah terbaik adalah bagian dari tanggung jawab moral secara aktif untuk memastikan daerah dapat maju dan berkembang sesuai harapan rakyat.

 

“Karena ini menjadi momentum kita sebagai peran pemuda tidak terlepas bagaimana kemajuan daerah kita,” tuturnya.

 

Hady juga mengajak semua elemen masyarakat untuk ikut aktif menyukseskan Pilkada dengan cara memastikan stabilitas nasional tetap terjaga.

 

“Mari kita kawal bersama Pilkada serentak ini berjalan dengan damai, menjaga persatuan. Karena ini menjadi kemaslahatan umat secara lebih luas, kita akan menentukan calon-calon kepemimpinan daerah kita,” serunya.

 

Ia juga berharap agar masyarakat Indonesia mendapat figur pemimpin yang sesuai dengan harapan rakyat.

 

Sumber: DPP LSM MAUNG

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *