Jemaah Umroh PT ADW Termasuk Pemenang MTQ dan MHQ Agam, Kembali Ke Tanah Air

Padang, Banuaminang.co.id Sebanyak 70 orang jemaah umroh dari PT ADW, kembali tiba di tanah air. Selasa (10/9/24). Diantara jemaah yang 70 orang tersebut terdapat separuh jemaah dari pemenang MTQ dan MHQ tahun 2023 dari Pemda Agam. Dimana jemaah ini adalah hadiah dari Bupati Agam, kepada pemenang MTQ dan MHQ.

 

 

Para jemaah umroh ini, diberangkatkan pada tanggal 29 Agustus 2024 dan kembali ketanah air pada tanggal 10 September 2024.

 

H. Abdul Azis selaku owner PT ADW mengucapkan, selamat datang kembali di tanah air. Semoga kepulangan ini bukanlah akhir dari perjalanan, tetapi awal dari semangat baru, dalam menjalani kehidupan sehari-hari, dengan iman yang lebih kuat.

 

“Semoga setiap langkah yang sudah diambil menjadi inspirasi, agar lebih dekat kepada Allah, dan semoga kita semua diberi kesempatan untuk kembali ketanah suci. Aamiin…” Tutup Azis.

 

Di Bandara Internasional Minangkabau, para keluarga dari para jemaah terlihat haru dan bahagia menantikan anak, suami, istri dan kerabat yang kembali dari tanah suci.

Begitupun dengan tim ADW, juga memastikan barang-barang para jemaah aman. Karena barang-barang bawaan jemaah adalah kenangan dan juga oleh-oleh untuk keluarga.

 

Ziyadlana Fayyadhi, adalah jemaah termuda yaitunya berusia 11 tahun dan sudah hafal 14 Juzz Al-Qur’an, ungkap Eva Jallin.

 

“Masing-masing jemaah menerima sertifikat, sebagai pengingat perjalanan spiritual ini, semoga hal ini dinilai ibadah disisi Allah SWT.” Tutup Eva Jallin selaku manager operasional PT. AET Dunia Wisata.

 

(iing chaiang)

 

Referensi berita sebelumnya:

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *