Wako Bukittinggi Apresiasi Organisasi, Hadiri Gebyar Pesta Rakyat Grib Jaya

Bukittinggi107 Dilihat

Bukittinggi, Banuaminang.co.id Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu (Grib) Jaya Kota Bukittinggi terus menunjukkan komitmennya untuk berpartisipasi dalam berbagai program yang bermanfaat bagi masyarakat.

 

Hal ini disampaikan oleh Ketua DPC GRIB Jaya Bukittinggi, Sonvan Herik, dalam acara “Gebyar Pesta Rakyat” yang digelar untuk menyemarakkan Hari Kemerdekaan RI ke-79 di kawasan Benteng Fort De Kock, Bukittinggi, Jumat (23/8/2024) malam.

 

Acara yang mengusung tema “Bersatu Membangun Negeri Menuju Indonesia Jaya” tersebut menjadi wadah bagi warga Bukittinggi untuk berkumpul dan merayakan kemerdekaan.

 

Sonvan Herik menyatakan bahwa melalui perkenalan Grib Jaya di tengah masyarakat, organisasi ini diharapkan dapat memberikan manfaat melalui berbagai kegiatan sosial dan dukungan ekonomi yang telah disesuaikan dengan potensi lokal.

 

Sebagai bentuk sinergi antara Grib Jaya dengan pemerintah, acara ini turut dihadiri oleh Walikota Bukittinggi, H. Erman Safar, SH, Camat Guguak Panjang, anggota DPRD Kota Bukittinggi, Andi Sultan, serta tokoh masyarakat lainnya.

 

Panglima DPD Sumbar Grib Jaya, Arif Rahman yang dikenal sebagai Temok, juga menekankan pentingnya menjaga silaturahmi, terutama menjelang tahun politik. Ia mengingatkan agar kandidat dan masyarakat tidak merusak tatanan sosial, kekeluargaan, maupun ekonomi di kota Bukittinggi.

 

Temok juga menyatakan bahwa Grib Jaya akan terus mengevaluasi dan memperluas jaringan organisasi, mengingat antusiasme masyarakat yang luar biasa terhadap organisasi ini.

 

Dalam sambutannya, Walikota Bukittinggi, H. Erman Safar, SH, menekankan bahwa makna kemerdekaan bukan hanya kebebasan, tetapi juga kegembiraan dalam bersilaturahmi dan berkumpul merayakan hari besar ini.

 

Ia juga mengapresiasi keberadaan seluruh organisasi yang bermanfaat bagi masyarakat dan lingkungan di Bukittinggi.

 

Darmah Hatta, Ketua PAC Grib Jaya, berharap keberadaan Grib Jaya dapat membantu masyarakat berkembang dan saling berkontribusi demi kemajuan dan kesejahteraan kota Bukittinggi. (Alex)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *