Acara Deklarasi Partai Gerindra Di Jam Gadang Berdampak Ekonomi Kepada UMKM

Bukittinggi195 Dilihat

 

Bukittinggi, Banuaminang.co.id — Acara deklarasi calon Gubernur Sumbar dan juga calon Bupati ataupun Walikota se Provinsi Sumatera Barat, dari Partai Gerindra malam ini (24/8/24).

Acara ini diadakan pelataran Jam Gadang, pantauan Banuaminang.co.id dilapangan, para pengunjung yang diduga ribuan warga yang berasal dari masing-masing kabupaten dan kota se Sumbar ini, terlihat sudah menantikan acara ini dari siang harinya.

Hal ini tentunya berdampak ekonomis bagi para pelaku UMKM yang ada di kota Jam Gadang ini. Karena berjibunnya warga yang hadir ke kota Bukittinggi ini. Baik untuk mendukung pasangan calon yang kemungkinan akan dipilihnya ataupun hanya untuk mengikuti acara musik ini, apalagi dihibur oleh artis-artis yang sudah terkenal di tengah masyarakat. Sebut saja Big Heru dengan suaranya yang memukau penonton. Begitupun atraksi -atraksi tari piring dan permainan api.

Elvi salah seorang pedagang mengungkapkan kepada Banuaminang.co.id, bahwanya dengan adanya acara ini, Alhamdulillah dagangannya laris manis dan pendapatannya boleh dibilang lumayan ucapnya.

“Kebanyakan para pengunjung meminta kopi dan mie dalam wadah dari pabrik, terimakasih kepada pihak pelaksana acara ini.” Tutupnya.

(Tim BM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *