Peringatan HUT Bhayangkara ke-78 Polresta Bukittinggi di Balai Kota Bukittinggi

Bukittinggi, Banuaminang.co.id — Peringatan HUT Bhayangkara ke-78 di jajaran Polresta Bukittinggi diadakan di halaman Balai kota Bukittinggi, hari ini Senin 1 Juli 2024.

Berdasarkan pantauan Banuaminang.co.id dilapangan peserta upacara yaitunya: personil Polresta dan Polsek jajaran, Personil Kodim 0304 Agam, Personil Dishub, Personil Satpol PP, Personil Subdenpom, Personil Damkar, Personil BPBD, Personil Senkom, Saka Bhayangkara dan undangan lainnya.

Upacara HUT Bhayangkara ini dipimpin langsung oleh Kapolresta Bukittinggi yaitunya Kombespol Yessi Kurniati SIK. MM.

Setidaknya ada 28 orang yang menerima penghargaan di hari Bhayangkara ini terdiri dari personil TNI, Polri dan masyarakat.

Ke 28 nama tersebut adalah: Vijay Akbar Khan, Julmaidi Roski, Bambang Hermanto, Prima Febriansyah, Sudarwin, Risky Moris, Jerry P Lumban Tobing, Saifullah, Reike, Sri Fatmawati, Syamsu Rizal, Fauzi, Pratama Yuda, Ismail Bayu Setio Aji, Andhika Trisna Wijaya, Syafri, Rosminarti, Rony AZ, Syafrizal, Afrides Roema, Syaiful, Saherman, Fitrianto, Sudarwin, Nurwan, Bambang Hermanto, Risky Moris dan Syamsu Rizal.

Pemberian penghargaan ini diberikan oleh Kapolresta Bukittinggi, Wakil Walikota Bukittinggi, dan perwakilan dari Bupati Agam.

Acara ini ditutup dengan tarian kolosal yang diikuti oleh para peserta upacara dan para tamu undangan.

(iing chaiang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *