Persatuan Keluarga Padang Lua(PKP) Berikan Bantuan Kemanusiaan Bencana Galodo Gunung Marapi

Agam-Banuaminang.co.id –
Perstuan Keluarga Padang Lua (PKP) Menyalurkan bantuan kemanusiaan akibat terjadinya Galodo dan banjir lahar dingin  Gunung Marapi pada 11 mei 2024.
Bantuan kemanusiaan ini berasal dari para parantau dan swadaya masyarakat Padang Lua yang langsung di serahkan ke posko Galuang Nagari Sungai Puar Kecamatan Sungai Puar Kabupaten Agam, pada kamis (23/5/2024).


Jufri Arief Walinagari Padang Lua dan sebagai utusan para perantau menyatakan duka sedalam-dalamnya terhadap korban bencana Gunung Marapi yang telah banyak menelan korban dan kehilangan tempat tinggal  supaya diberi ketabahan dan kesabaran.
Persatuan Keluarga Padang Lua (PKP) memberikan bantuan tahap 1 kepada posko Galuang berupa kasur dan bantal, untuk tahap berikutnya akan kita berikan pada posko lainnya yang terdampak bencana gunuang marapi tutup Jufri Arief.


Ade Firmansyah AMD. Dt. Sinaro Intan selaku Walinagari Sungai Puar mengucapkan terimakasih yang sebesar besarnya kepada perantau (PKP) dan masyarakat Padang Lua terhadap bantuan kemanusiaan yang di berikan ke Posko Galuang sebanyak 110 set kasur. “Mudah-mudahan dengan adanya bantuan ini dapat meringankan beban keluarga atau saudara kita yang terdampak bencana ini.” Tutupnya (ZA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *