Zahwa Atlit Dojang Pos,Siswi SMP N 30 Padang Raih Medali Emas

Tak Berkategori352 Dilihat

SOLOK, BANUAMINANG.CO.ID ~~ Zahwa Islami Novianita Siswi Sekolah Menengah Pertama Negeri 30 Padang,kembali torehkan prestasi di kejuaraan taekwondo open turnamen piala Walikota Solok,” Sabtu 18/12/21 lalu

“Atlit dojang pos ini main di klas Over 51 mengalahkan lawan nya dari dojang pariaman, saat di wawancarai media ini,” Zahwa mengucapkan terimakasih kepada Sabeum Azwar yang selama ini sudah mendidik nya untuk pencapaian prestasi yang sudah di raih saat ini,” ucapnya.

Lebih lanjut,”Zahwa katakan 7 medali emas yang sudah di raih nya di berbagai kejuaraan taekwondo di beberapa daerah di Sumatera Barat, semua ini tidak terlepas dari bimbingan serta dukungan kedua orang tuanya selalu dampingi ia di setiap pertandingan,”sebutnya.

“Di tanya soal pendidikan, Zahwa katakan sekolah prioritas nomor satu karna saat ia sudah kelas 9 sebentar lagi akan ikuti ujian akhir nasional,” ucapnya.

“Ke depan setelah pertandingan ini, Zahwa akan absen dulu di beberapa pertandingan karna harus fokus sekolah untuk persiapan ujian akhir,”Pungkasnya.

“Revianti,M.Pd Kepala Sekolah SMPN 30 Padang, saat di hubungi media ini melalui Ponsel nya, ia sangat terharu dan bangga dengan prestasi yang sudah di siswi nya ini.
“Tetty sapaan akrab Kepala Sekolah Sekolah Menengah Pertama Negeri 30 Padang ini juga berpesan kepada Zahwa semoga pencapaian prestasi di bidang olah raga bela diri Taekwondo ini bisa mengangkat nama baik Sekolah.

“Lebih jauh Tetty katakan, kami bangga dengan apa yang sudah diraih siswi kami ini, tentunya dengan segudang prestasi yang sudah di raih ananda Zahwa akan memudahkan nya untuk masuk ke Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri melalui jalur prestasi juga nanti,”Pungkasnya. (*)

Tim BM Group
Editor : Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.