Yayasan Rumah Kalimasadha dan BRI Peduli Menebar Kebaikan Bersama Kaum Duafa – BANUAMINANG.CO.ID

 

Jakarta, Banuaminang.co.id ~~ Yayasan Rumah Kalimasadha dan BRI Peduli Menggelar Buka Puasa Bersama dengan Kaum Duafa sekaligus sebagai momen Silaturahmi antar Pengurus Yayasan Rumah Kalimasadha hari Jumat, tanggal 22 April 2022.

 

Dalam Acara tersebut Hadir yaitu sebagai Tuan Rumah Prof.Dr.H.Paiman Raharjo,M.Si, Pendakwah Dr. KH. Muhtadi, Lurah Utan Kayu Utara, Kadarusman Sutama, Para Ketua RT dan Ketua RW serta Kordinator warga seluruh wilayah Se Kecamatan Matraman, Kota Jakarta Timur

 

Dalam Kesempatan tersebut Prof.Dr.H.Paiman Raharjo dalam sambutannya Mengatakan, bahwasanya bulan suci Ramadhan adalah bulan penuh ampunan oleh karena itu banyaklah berdoa dan memohon ampunan atas dosa yang selama ini dilakukan baik sengaja maupun tidak disengaja.

 

“Dibulan suci ini kami membagikan sembako memang sangat terbatas, berikut nya pada tanggal 27 kami akan berbagi santunan juga di daerah Klaten,” ujar Paiman.

 

 

Dirinya juga Memohon Do’a pada seluruh tamu undangan agar dilancarkan dalam acara santunan besok lusa dikarenakan adanya kendala yang terjadi Armada Truk pengangkut dalam pengiriman sembako.

 

Kemudian dalam sambutannya Lurah Utan Kayu Utara, Kecamatan Matraman, Jakarta Timur, Kadarusman Sutama mengucapkan rasa terima kasih pada Bapak Profesor Paiman yang telah peduli memberikan santunan pada warganya.

 

” Ini contoh salah satu warga kita yang mau berbagi. Apalagi dibulan Ramadhan balasannya akan berlipat – lipat.” tuturnya.

 

Sedangkan bagi kita yang belum bisa berbagi, Kadarusman menambahkan, cukup memberikan senyum atau minimal membantu dengan tenaga agar semua bahagia dan mendapatkan pahalanya.

 

Lebih lanjut, Kadarusman meminta mudah – mudahan kegiatan ini terus berlanjut tidak hanya dibulan Ramadhan saja.

 

Dalam pantauan awak media turut hadir Ketua RT, Ketua RW dan juga kordinator warga seluruh wilayah Kecamatan Matraman yang telah membantu mensukseskan acara tersebut.

 

Berikutnya Pendakwah Dr.KH.Muhtadi mengatakan, bulan suci Ramadhan tepatnya di malam lailatul qadar menjadi sangat istimewa dengan melakukan kebaikan yaitu memberikan santunan pada Yatim Piatu dan kaum Duafa. Hal ini disampaikannya dalam acara Santunan Yayasan Rumah Kalimasadha dan BRI Peduli bersama Kaum Duafa di Utan Kayu, Jakarta Timur.

 

Menurut nya, Anak Yatim disantuni, setiap janda di santuni itu diatasnya ada beribu malaikat yang mendoakannya untuk orang yang menyantuni. Apalagi ini malam lailatul qadar, malam penuh berkah,” ungkap Dr. KH.Muhtadi. (dod)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.