Was-Was!!! Siswa-Siswi Ikuti Arahan Satlantas Polres Pati

Was-Was!!! Siswa-Siswi Ikuti Arahan Satlantas Polres Pati

JAWA TENGAH146 Dilihat

Pati, Banuaminang.co.id ~~ Satlantas Polres Pati hari ini telah melaksanakan kegiatan sosialisasi safety riding kepada siswi sekolah SMK Negeri 3 Pati dan hal tersebut merupakan kepedulian terkait keselamatan dalam berkendara.

 

Tak hanya itu, Kasatlantas Polres Pati AKP Endah Setianingsih SH. MM menyebut bahwa siswa- siswi agar mengerti tentang etikan berlalu lintas dan selalu mengutamakan keselamatan saat berkendara di jalan raya.

 

“Lanjut, Endah Setianingsih SH. MM menambahkan dalam sosialisasi larangan penggunaan knalpot yang tidak standar, agar para anak-anak tidak melangar aturan berlalu lintas dan juga ada pelatihan Safety Riding di lapangan praktek satpas Sim kepada Siswa SMK Negeri 3 Pati.

 

Oleh karena itu, SMK Negeri 3 Pati ditunjuk menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas serta garda terdepan.”Hal ini, sebagai upaya oleh satlantas Polres Pati mengedapankan rasa peduli bagi anak-anak sekolah,” kata Endah Setianingsih SH. MM, Selasa (23/8/22).

 

Peringatan Penting!!! Kasatlantas Polres Pati Menghimbau kepada siswa-siswi terutama tingkat SMP,SMA, SMK jangan mengunakan knalpot bising yang tidak standar atau kendaraan dimodif.

 

Ayo siswa-siswi patuhi lalu lintas saat berkendara dan pesan saya lengkapi surat-surat kendaraan seperti SIM, STNK dan pakai Hlem SNI.

 

Utamakan keselamatan adalah rasa kepedulian Satlantas Polres Pati “Senyum, Sapa dan Santun” patuhi Undang Undang Nomor 2 Th 2002 tentang Kepolisian Negara Republik Indonesia,Undang Undang Nomor 22 Th 2009 tentang Lalu lintas dan angkutan jalan, Renja Satlantas Polres Pati tahun 2022,” tegas Kasatlantas Polres Pati.

 

(@Gus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *