Wali Murid TK Al-Hikmah Patapaian Mengadakan Gotong Royong Menyambut HUT RI ke-77 

Wali Murid TK Al-Hikmah Patapaian Mengadakan Gotong Royong Menyambut HUT RI ke-77 

Agam, Sumatera barat284 Dilihat

Agam, Banuaminang.co.id ~~ Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-77, yang akan jatuh pada hari Rabu 17 Agustus 2022.

 

Taman Kanak-kanak atau TK Al-Hikmah Patapaian, Nagari Nan Tujuah Kecamatan Palupuh, mengadakan gotong royong hari ini Minggu (14/8/22).

 

Seluruh wali murid TK Al-Hikmah ini terlihat bersemangat membersihkan pekarangan sekolah ini. Baik kaum ibu maupun kaum bapak. Ada yang membuat pagar, mengecat pagar dan dinding sekolah dan ada juga yang memperlebar pekarangan.

 

Hendrizal salah seorang wali murid sangat lega karena pekarangan terlihat bersih dan nyaman sebagai tempat bermain anak-anak, ungkapnya.

 

Arismawati S.Pd selaku kepala sekolah TK Al Hikmah ini, memaparkan bahwa sekolah ini sudah terakreditasi B pada tahun 2021. Saat ini kita memiliki siswa sebanyak 40 orang dengan staf pengajar sebanyak 3 orang, imbuhnya.

 

Kedepannya TK kita akan mengadakan keterampilan sulam, jahit menjahit dan keterampilan memasak, yang akan dilaksanakan oleh para bunda dari siswa TK ini, ujar kepala sekolah.

 

Karena kita adalah TK Islam, maka kita mengutamakan semua peserta didik kita bisa dan harus bisa melaksanakan shalat. Karena shalat adalah tiang agama, tutup kepala sekolah ini.

 

Dalam rangka memeriahkan dan menyemarakkan HUT RI yang ke-77. TK Al-Hikmah inipun ikut berpatisipasi baik ditingkat sekolah maupun ditingkat kecamatan Palupuh.

 

Dimana dalam menanamkan rasa cinta tanah air kepada para siswa, kemarin telah diadakan berbagai lomba disekolah ini, dan siswa TK Al-Hikmah ini juga akan mengikuti lomba menggambar tingkat kecamatan yang akan diadakan pada hari Selasa besok (16/8/22).

(iing chaiang)

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *