Wakil Ketua DPD SPRI Aceh Angkat Bicara:Pengelolaan Dana Desa Harus Terbuka Dengan Publik

ACEH106 Dilihat

Subulussalam, Banuaminang.co.id ~~ Walikota Subulussalam H.Affan Alfian Bintang,SE pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan Kepala Desa dalam wilayah Pemko Subulussalam (15/11-2022) tempat di Halaman Kantor Walikota Subulussalam.

 

Acara tersebut berjalan dengan sukses dan tertib, dihadiri oleh plus muspida, muspika, insan pers dan para tamu undangan lainnya.

 

Wakil Ketua DPD Serikat Pers Republik Indonesia (SPRI) Aceh Syahbudin Padang mengatakan kepada media ini, “Saya juga warga Desa Sikelondang Kecamatan Simpang Kiri Subulussalam, sekaligus mewakili dari warga Desa Sikelondang mengucapkan selamat atas pelantikan Julpan Sebagai Kepala Desa Sikelondang dan Ashar Kepala Desa Pegayo periode 2022-2028.”

 

Lebih lanjut Syahbudin menambahkan, dalam penggunaan dana desa harus terbuka dengan publik transfaran dan transfaransi.

 

Buat papan pengumuman bunner baliho penggunaan dana desa jangan hanya formalitas saja, saya sudah pengalaman dalam pantauan dan penglihatan dengan kepala mata saya sendiri papan pengumuman bunner baliho penggunaan dana desa sebagian hanya formalitas saja.

 

Harapan saya, supaya Julpan Kepala Desa Sikelondang bisa memimpin desa dan mengurus masyarakat yang dipimpin supaya ada kesan terbaik sebagai pemimpin tutup Syahbudin

 

(Tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *