Wakapolres Subulussalam Ikuti Rapat Koordinasi Satgas Saber Pungli Kota Subulussalam

ACEH155 Dilihat

Subulussalam, Banuaminang.co.id Wakapolres Subulussalam Kompol Raman Manurung mengikuti kegiatan rapat kordinasi satuan tugas (Satgas) sapu bersih pungutan liar yang bertempat di aula Dinas Inspektorat Kota Subulussalam Desa Lae Oram Kecamatan Simpang Kiri Kota Subulussalam.

 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Inspektorat Kota Subulussalam Syarifuddin, MM. Pasi Intel Kodim 0118/Subulusalam Lettu Inf. Hengki Sri Rahman. Dansubdenpom 2-3 Subulussalam Kapten Cpm Suardi. Kasi Intel Kejari Kota Subulussalam Delfiandi, S.H. Kasi Pidsus Kejari Kota Subulussalam Renando Ramadhan, S.H, MH. Dan Para Perwira Polres. Serta Sekretaris Inspektorat Kota Subulussalam Abdi Suhadi Bancin.

 

Dalam penyampaiannya Wakapolres mengatakan Polres Subulussalam telah bekerja dengan maksimal serta mensosialisasikan tentang saber pungli kepada masyarakat.

 

”Banyak sudah laporan dari masyarakat dan kita harus bergerak secara cepat sesuaikan tugas pokok kita apa yang telah dicantumkan di SK sesuai seksinya masing-masing. Polres Subulussalam sudah bekerja baik untuk pencegahan, sosialisasi dan lain sebagainya yang dilaksanakan oleh para Polsek jajaran,” ujar Kompol Manurung.

 

“Selanjutnya, mari kita saling bekerja sama untuk memberantas pungli yang ada di Kota Subulussalam. Masing-masing seksi silahkan buatkan rencana kegiatan sehingga tugas berjalan” sambungnya.

 

Sementara itu Kepala Inspektorat Syarifuddin menyampaikan perlunya seluruh instansi untuk bekerja sama dalam memberantas saber pungli di Kota Subulussalam.

 

Mr Padank

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *