Wafriman Z: Asril Pragia Akan Dibawa ke RSUP M Jamil Padang 

PASAMAN BARAT, BANUAMINANG.CO.ID ~~ Asril Pragia (5 th) yang mengalami patah tulang akibat jatuh beberapa bulan lampau, kondisinya sungguh memprihatinkan. Setelah dironsen di bagian radiologi RSUD Pasbar, beginilah penampakan tulang kaki Asril Pragia, tulis akun Facebook atas nama Wafriman Zani II pada hari Khamis 30/12/21 dihalaman Facebook nya.

 

Karena tidak punya biaya berobat ke rumah sakit, akhirnya Asril Pragia tidak mendapatkan penanganan sebagaimana mestinya, sehingga tulang kakinya jadi membengkok dan menimbulkan rasa sakit setiap Asril bergerak.

Foto hasil ronsen Asril Pragia balita yang patah tulang kakinya (sumber foto FB Wafriman zani II)

Dengan bantuan Relawan KKPB/Yayasan Gerakan Bunda Berbagi (YGBB), kartu BPJS Asril Pragia pun sudah siap, sehingga sudah bisa dibawa untuk pemeriksaan dan perawatan di rumah sakit dengan tanggungan BPJS. Berdasarkan informasi dari Koordinator Relawan KolaborAksi Kemanusiaan Pasaman Barat – KKPB Lembah Melintang Wafriman Zani II , Asril Pragia akan dibawa ke RSUP M Jamil Padang pada hari Senin 3 Januari 2022.

 

Karena kedua orangtua Asril Pragia tergolong keluarga kurang mampu, MRPB Peduli/KolaborAksi Kemanusiaan Pasaman Barat akan membantu biaya transportasi dan akomodasi mereka ke Padang. Kita berharap setelah menjalani operasi dan perawatan, tulang kaki Asril dapat tumbuh normal kembali sehingga Asril bisa bermain dengan riang gembira kembali bersama teman-temannya.

 

Mari kita perhatikan tetangga/warga sekitar kita yang sedang ditimpa kesusahan. Jika kita semua peduli, insya Allah, beban berat mereka akan bisa kita ringankan, ungkap Wafriman.

 

Kepada para dermawan yang ingin ikut berkontribusi dalam Gerakan Sosial Kemanusiaan ini, silahkan salurkan infaknya melalui rekening MRPB PEDULI di BRI, No. Rekening 0615-01-008410-53-1. Tulis Wafriman Zani diakhir postingannya di Facebook tersebut.

 

iing chaiang

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.