Viral di Medsos Warga Pinggir Dalam Keadaan Sakit di Borgol – BANUAMINANG.CO.ID

Pinggir,Riau, Banuaminang.co.id ~~  Beberapa hari belakangan ini warga net dihebohkan oleh sebuah postingan dari akun fecebook “Pardomuan Samosir” yang menuliskan status di fecebooknya dengan disertai beberapa poto seorang laki-laki yang sudah berumur usia tuanya terbaring di Bad ranjang RSUD Bengkalis dengan tangan terborgol.

 

Lebih kurang tulisannya seperti ini, Beginilah hidup BAPAK SAYA INI pada saat ini yang lagi sakit di RM SAKIT UMUM BENGKALIS merasakan siksaan dan hukuman dari oknum penegak hukum Di RIAU yang menyatakan di Duga melakukan perkebunan tanpa se izin menteri & IZIN dari PT. ARARA ABADI untuk bapak KOMNAS HAM DI PUSAT MOHON BERIKAN KEADILANNYA ATAU BUKTI (SILA KELIMA 5) NKRI.

 

Bermacam ragam komentar kritik yang dilontarkan oleh warga net terhadap prilaku aparat penegak hukum, yang menurut mereka hal itu perlakuan yang tidak manusiawi dari para oknum-oknum penegak Hukum terhadap salah seorang warga Kecamatan Pinggir di Kabupaten Bengkalis Riau.

 

Pasalnya belakangan ini sudah viral di Medsos poto salah seorang warga Kecamatan Pinggir yang terbaring dalam keadaan sakit namun masih juga di borgol tangannya oleh pihak kepolisian, poto tersebut terlihat seorang laki-laki tua yang terbaring dan tidak berdaya di atas ranjang bad RSUD Kecamatan Bengkalis.

 

Dikonfirmasi Kapolsek Pinggir Kompol Maitrtika, SH., MH kepada awak media pada Kamis 05/05/22 menyampaikan, Berani berbuat salah, berarti telah siap menerima resiko hukumnya, kan sebelum di hukum ada proses hukumnya. Kalau Indonesia ini lembaga hukumnya pemaaf semua,” hmmm macam mana ya, tambahnya lagi Kapolsek Pinggir. (AM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.