Vaksinasi Booster Untuk Jurnalis Digelar Oleh Polda Sumbar

Padang, Banuaminang.co.id ~~ Untuk mewujudkan herd immunity bagi insan pers di kota Padang , Kepolisian Daerah Sumatera Barat (Polda Sumbar) melalui Bidang Hubungan Masyarakat (Bidhumas) menggelar vaksinasi Booster untuk para wartawan baik cetak, online maupun elektronik, Kamis 3/2/2022 dihalaman Parkir Mapolda Sumbar.

Kegiatan yang di munculkan oleh Bidhumas Polda Sumbar ini bertujuan untuk mencegah penyebaran Virus Corona varian baru “omicron” meluas di Kota Padang.

Kapolda Sumbar Irjen Pol Drs. Teddy Minahasa melalui Kabidhumas Polda Sumbar Kombes Pol Satake Bayu sangat mengapresiasi kegiatan tersebut.

“Ini kita lakukan untuk meningkatkan imun tubuh para kalangan Jurnalis di Kota Padang,” katanya.

Kabidhumas yang dikenal dekat dengan wartawan ini menambahkan, “kegiatan ini kita gelar juga dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2022”.

“Semoga apa yang kita lakukan ini bisa mencegah penyebaran “omicron” di sumatera barat,” harapnya.

Dalam kesempatan yang sama turut hadir Wartawan senior Gusfen Khairul serta beberapa orang pengurus PWI Sumbar.

Gusfen Khairil mengatakan, “vaksin booster ini sebagai upaya memperkuat imun tubuh agar kita bisa kebal dari penyakit, terutama virus corona.

Hal senada disampaikan oleh Ketua Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Zulnadi, beliau menyampaikan “untuk warga Sumbar mari Kita ikut vaksin booster agar bisa menciptakan herd immunity,”.

Selain itu, Polda Sumbar juga  mengapresiasi PT. semen padang yang telah ikut mensuport kegiatan vaksinasi booster untuk jurnalis ini.

Dari pantauan di lapangan, terlihat antusias dari puluhan wartawan yang dengan keinginan sendiri untuk datang dan melaksanakan Vaksinasi Booster di Polda Sumbar.

Sampai kegiatan berakhir tidak ada satupun dari wartawan yang mengeluhkan sakit seperti demam, atau pusing setelah di vaksin Booster. (**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.