Truk Hino Rem Blong, Terjadi Tabrakan Beruntun di Balai Tangah Lintau Buo Utara

TANAH DATAR, BANUAMINANG.CO.ID ~~ Pada hari Selasa tanggal 28 Desember 2021 sekira pukul 15.10 Wib bertempat di Balai Tangah Kecamatan Lintau Buo Utara kabupaten Tanah Datar.

 

Telah terjadi kecelakaan beruntung antara mobil Truk Hino nopol  BK 8182 VQ yang dikemudikan oleh Riswanto (42 tahun) warga Serdang Bedagai Sukadamai Medan yang menabrak satu unit kendaran sepeda motor dengan Nopol BA 3673 MX yang dikendarai oleh Fauzan (27 tahun) warga Halaban, dan Satu unit Minibus honda Mobilio dengan Nopol D 1158 AGB yang dikemudikan oleh Amzar (46 tahun) warga Sijunjung, dan Satu unit Puso dengan nopol B 9925 QB yang dikemudikan oleh Roby Dwiki Septian (24 tahun)warga Aur Kuning Pasaman.

 

Dimana mobil truk Hino dg Nopol BK 8182 VQ yang datang dari arah Payakumbuh dengan kecepatan sedang, tepatnya di simpang bodi menabrak 1 (satu) unit kendaraan roda 2 yg mengakibatkan kendaraan tersebut terpental ke pinggir jalan

 

Lalu kenek truk Hino dengan nopol BK 8182 VQ tersebut berteriak ke pengguna jalan bahwa mobil yang ditumpangi tersebut rem nya blong.

 

Tepatnya di pasar balai tangah kecamatan Lintau Buo Utara Kabupaten Tanah Datar. Mobil truk Hino dengan Nopol BK 8182 VQ menabrak 1 unit (Satu) unit Minibus Honda Mobilio dengan Nopol D 1158 AGB dari belakang yang mengakibatkan mobil tersebut terbental ke pinggir jalan ke kedai warga yang mengakibatkan kerusakan di kedai warga tersebut.

Kemudian truk Hino dengan Nopol BK 8182 VQ tersebut berusaha menghindari sepeda motor yang ada didepannya akan tetapi truk Hino dengan Nopol BK 8182 VQ tersebut tidak bisa menghindarinya, kemudian menabrak sepeda motor tersebut sehingga pengendara motor tersebut terbental ke pinggir jalan kemudian truk tersebut menabrak (Satu) unit Puso dengan nopol B 9925 QB dari belakang dan menabrak kedai minuman di sebelah kanan, hingga akhirnya truk tersebut berhenti.

 

Akibat dari laka lantas tersebut mengakibatkan 7 orang korban. 6 korban dirawat di puskesmas Lubuak Jantan dan 1 orang di bawa ke RS.

 

Sekira pukul 19.30 wib evakuasi terhadap kendaran yang mengalami laka lantas tersebut selesai dilaksanakan situasi aman dan terkendali.(*)

 

Editor : iing chaiang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.