Terima SK, Ahmad Ginting Jabat Dankoti MPC PP Pekanbaru

Pekanbaru, Riau116 Dilihat

Pekanbaru, Banuaminang.co.id ~~ Bertempat di MARKAS Komando Inti (KOTI) Mahatidana , Jalan Tuanku Tambusai Pekanbaru, Ahmad Jhon Bahagia Ginting menerima Surat Keputusan (SK) pengangkatan dirinya sebagai Komandan Komando Inti (Dankoti) Mahatidana Pemuda Pancasila Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Kota Pekanbaru.

 

SK tersebut diserahkan Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Pekanbaru Iwan Pansa melalui Sekretaris MPC Kota Pekanbaru Suhermanto, SH di hadapan beberapa pengurus dan anggota KOTI MPC Kota Pekanbaru yang hadir, kemarin sore (05/06/2022).

 

Dalam arahannya, Sekretaris MPC Kota Pekanbaru Suhermanto, SH berharap KOTI MPC Kota Pekanbaru yang baru mampu menciptakan energi baru meningkatkan semangat militansi untuk terus mengembangkan Pemuda Pancasila KOTI MAHATIDANA MPC Kota Pekanbaru yang di Komandoi oleh Ahmad Jhon Bahagia Ginting.

 

 

“Selamat untuk Komandan Ginting, SK telah di berikan dan Sah menjadi Komandan Koti MPC Kota Pekanbaru, jadilah penggerak, pelopor dalam menciptakan kondusifitas, dan yang utama adalah gigih dalam ikut serta menjaga Pancasila dan NKRI dari semua musuh yang merongrong keperkasaan Pancasila,” tutur Suhermanto.

 

Usai menerima amanah tersebut, DanKoti MPC kota Pekanbaru, Ahmad Jhon Bahagia Ginting kepada beberapa wartawan, menyampaikan dirinya bersama anggota KOTI yang lain siap menjalankan amanah tersebut.

 

‘’Terimakasih atas amanah yang diberikan kepada saya sebagai Komandan KOTI MPC Kota Pekanbaru. Saya akan menjalankan amanah ini dengan sebaik baiknya,’’ tuturnya.

 

 

Dalam pemaparan lainnya Dankoti Ginting yang di damping Wadan 2 Arnol Tobing, Assisten 1 Ray Juntak di hadapan beberapa Danton dan anggota KOTI lainnya dengan tegas mengatakan kita satu Komando dan siap menjadi mitra TNI/POLRI dalam menjaga Kamtibmas dan siap serta menjadi sahabat masyarakat di mana saja, kota Pekanbaru khususnya.

 

Ginting juga menyampaikan untuk tahap awal, KOTI MPC Kota Pekanbaru akan mengadakan konsolidasi internal, mematangkan program program, dan setelah itu baru lah mengagendakan pelantikan pengurus.

 

”Kita sudah siapkan agenda agenda yang menjadi prioritas, KOTI kali ini akan aktif di tengah tengah masyarakat,’’ tutur ginting.

 

Ginting berharap agenda yang sudah disusun itu akan segera diwujudkan. Dia optimis dengan kepengurusan KOTI MPC kota Pekanbaru saat ini, akan memberikan manfaat bagi orang banyak terutama bagi masyarakat yang membutuhkan. (A-R)

 

 

 

 

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *