Terima Aduan Warga, Pangdam I BB Mayjend TNI Daniel Chardin, S.E., M.Si Tinjau Langsung Lokasi Jembatan Ambruk

Terima Aduan Warga, Pangdam I BB Mayjend TNI Daniel Chardin, S.E., M.Si Tinjau Langsung Lokasi Jembatan Ambruk

Sumut134 Dilihat

Deli Serdang, Banuaminang.co.id ~~ Pangdam I BB Mayjend TNI Daniel Chardin, S.E., M.Si beserta anggota turun langsung meninjau lokasi jembatan ambruk ayang ada di Desa Tanjung Rejo Kecamatan Percut Seituan, Rabu (10/8).

 

Dalam kunjungan kerjanya ke Desa Tanjung Rejo Percut Seituan hari ini, Pangdam I BB menurunkan sekitar 120 ( Seratus Dua Puluh ) orang personil gabungan dari Yon Zipur I DD dan Kodim 0201 BS.

 

Pangdam I BB Mayjend TNI Daniel Chardin, S.E., M.Si., menyampaikan bahwa TNI akan bantu pembangunan jembatan sampai selesai dan kita akan turunkan alat.

 

” TNI akan bantu pembangunan jembatan sampai selesai dan kita akan turunkan alat berat untuk memacak tiang tiang pondasi”, ujar Pangdam I BB.

 

Lanjutnya, ” Anggota tetap kita sediakan di lokasi sampai jembatan ini selesai agar aktivitas masyarakat kembali normal”, sambungnya.

 

” Nanti kalau sudah kita bangun, jangan sampai ada lagi alat berat yang lewat melebihi kapasitas ketahanan jembatan seperti yang terjadi kemarin”, tutupnya

 

Masyarakat sangat antusias atas kedatangan Pangdam I BB Mayjend TNI Daniel Chardin, S.E., M.Si., ke lokasi jembatan yang ambruk di Desa Tanjung Rejo Kecamatan Percut Seituan.

 

” Kami masyarakat Desa Tanjung Rejo sangat bersyukur dan berterima kasih kepada Pangdam I BB yang mau terjun langsung melihat jembatan yang ambruk di desa kami, ini sangat luar biasa seorang Jendral bintang 2 mau meninjau langsung keluhan masyarakat”, ucap Maru yang salah seorang tokoh pemuda.

 

Selain Pangdam I BB Mayjend TNI Daniel Chardin, S.E., M.Si., turut hadir As Ops Kodam I BB Kolonel Inf Hindratno Devidanto, As Ter Kodam I BB Kolonel Arh. Dedik Ermanto , S.I.P, M.T., Danyon Zipur I DD Mayor CZi Nur Rahmat Khaeroni dan Kasdim 0201 BS Letkol Z.E. Rambe serta salah satu tokoh masyarakat Desa Tanjung Rejo Rudi Hartono. (Leodepari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *