Tanpa Persiapan, Club PHOENIX Laju Ke Semi Final Dalam Rangka Turnamen Antar Kabupaten – BANUAMINANG.CO.ID

 

Payakumbuh, Banuaminang.co.id ~~ Kamis (05/05), Dalam rangka Turnamen Antar Kabupaten yang diadakan di Tulang Anau Kabupaten Lima Puluh Kota, banyak dari beberapa daerah berdatangan untuk menguji kebolehan dalam bermain bola Volly  yang banyak diminati baik kaum muda maupun kaum yang sudah berumur, yang bergendre laki-laki maupun perempuan.

 

 

Kegiatan ini diikuti dari berbagi club yang berasal dari beberapa daerah, tidak luput juga dari keikut sertaan Club PHOENIX. Dengan penuh semangat club ini maju bersama-sama dengan memperlihatkan kekompakan dan semangat yang sangat tinggi mengikuti pertandingan.

 

Bagaimana tidak terlihat saja dengan kemenangan yang diraih tanpa persiapan, dalam kesempatan kali ini club PHOENIX melawan club REGEL dan KARAK dengan skor 25 yang membawa PHOENIK sampai kebabak Semi final.

 

“Dengan sampainya kami berjuang hingga babak seni final, kami berharap saat final nanti dapat meraih kemenangan kembali,” ucap Tendi  salah satu team yang ditemui oleh awak media Banuaminang.co.id

 

Ia juga menambahkan, “meski tanpa persiapan Insyaallah, kami optimis dengan berbekal pengalaman pertandingan sebelumnya dan kekompakan yang kami jaga sesama anggota team”. (Yori H)

Editor : Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.