Tanah Kavling 10×15 m Akan Diberikan Kepada Masyarakat yang Belum Vaksin Sebagai Grand Prize – BANUAMINANG.CO.ID

AGAM, BANUAMINANG.CO.ID ~~ Terhitung mulai dari tanggal 23 Desember 2021 s/d 31 Desember 2021 Polres Agam bekerja sama dengan Pemda Kabupaten Agam, telah membuka kesempatan kepada masyarakat yang belum di vaksin untuk memenangkan hadiah Grand Prize berupa Tanah Kavling Perumahan dengan ukuran 10 x 15 Meter persegi, yang berlokasi di Manggis Lubuk Basung.

 

Kapolres Agam AKBP Dwi Nur Setiawan, S.I.K, M.H membenarkan kegiatan undian tersebut, Kapolres Juga menyampaikan bahwa kegiatan vaksinasi berhadiah ini di buka untuk seluruh masyarakat, bahkan jika ada masyarakat dari luar Kabupaten Agam yang ingin di vaksin di kabupaten Agam pun akan di berikan kesempatan untuk memenangkanya, ulas Kapolres.

 

Untuk menunjang pelaksanaan vaksinasi berhadiah tersebut Polres Agam membuka sebanyak 18 geray vaksin yang di sebar di seluruh wilayah hukum Polres Agam yang di buka setiap hari mulai dari pukul 08.00 Wib sampai 17.00 Wib.

18 geray vaksin tersebut sudah di lengkapi dengan tenaga medis yang handal dan terlatih. Kapolres Agam juga menjamin akan berikan pelayanan terbaiknya.

 

Masyarakat yang belum di vaksin silahkan datangi geray-geray vaksin yang dekat dari kediaman masing masing. Cukup Bawa Fotokopy KTP atau Kartu keluarga, dan setelah di vaksin, KTP / KK peserta vaksin akan di kumpulkan untuk di lakukan pengundian pada tanggal 2 Januari 2022.

 

Pengundian akan dilaksanakan di Mapolres Agam, dan pengundian tersebut akan di saksikan oleh awak media, dinas sosial, dinas kesehatan pemda Agam. Serta akan di siarkan secara langsung di media sosial seperti Facebook, instagram, tweeter, Youtube dan lain lain.

 

Kapolres Agam menyampaikan di setiap geray-geray vaksin tersebut juga ada di berikan hadiah lansung tanpa di undi berupa beras, minyak goreng, gula Pasir dan lain lain tujuannya untuk membantu masyarakat yang terdampak Pandemi Covid 19. Mudah-mudahan ini dapat meningkatkan kembali ekonomi masyarakat, lanjut kapolres

 

Seperti halnya kegiatan Geray Vaksin yang akan di laksanakan pada tanggal 30 Desember 2021 di PERTASHOP Kampuang Darek Tiku Selatan yang akan di laksanakan oleh personil Polsek Tanjung Mutiara, bagi masyarakat yang melaksanakan vaksin di sana akan di berikan hadiah berupa 2 liter minyak Pertamax tanpa diundi.

 

Untuk masyarakat di seputaran wilayah Pasar Padang Baru Lubuk Basung juga akan dibuka geray vaksin dengan hadiah berupa sembako tanpa diundi.

 

Kapolres Agam mengharapkan partisipasi seluruh masyarakat Kabupaten Agam untuk mengsukseskan kegiatan vaksinasi ini. Agar pandemi covid 19 ini cepat teratasi. (**)

 

Tim BM Group

Editor : iing chaiang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.