T Rusli Ahmad Sambut Baik Silaturahmi Formatur/Ketum terpilih HMI Cabang Pekanbaru – BANUAMINANG.CO.ID

Pekanbaru, Banuaminang.co.id ~~ Senin, 17 Januari 2022, Formatur/Ketum terpilih HMI Cabang Pekanbaru Periode 2022-2023 bersama jajaran pengurus silaturahmi bersama Bapak T. Rusli Ahmad, SE selaku Ketua Tanfidziyah PWNU Riau periode 2021-2026.

Ketua Tanfidziyah PWNU Riau T. Rusli Ahmad, SE menyambut baik silaturahmi tersebut bahkan berdiskusi berbagai hal menyangkut program dan progres pembangunan di Provinsi Riau, termasuk soal upaya pencegahan dan penanganan di masa pandemi Covid-19.

Gopinda Aditya Putra selaku Formatur/Ketum HMI Cabang Pekanbaru Periode 2022-2023 menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada Bapak T. Rusli Ahmad, SE yang telah menyambut dengan hangat.



“Alhamdulillah diterima dengan baik. Kita sangat apresiasi kepada Bapak Rusli Ahmad selaku ketua Tanfidziyah PWNU Riau yang menerima kami dengan baik disela kesibukannya, selain itu beliau juga memberikan nasehat-nasehat penting dalam pengembangan organisasi dan pergerakan mahasiswa,” ujar Gopinda kepada awak media, Senin (17/1/2021).

Selain niat bersilaturahmi, kunjungan ini juga berkaitan dengan tanggungjawab HMI dalam memastikan stabilitas, normalitas situasi sosial masyarakat dalam berbagai dimensi, baik dalam segi sosial, politik, lingkungan, pendidikan, dan dimensi lainnya dalam skala Nasional dan khususnya Daerah Provinsi Riau.

“HMI Cabang Pekanbaru akan bersinergi dan berkolaborasi dengan berbagai Stakeholder yang ada di Provinsi Riau, tentunya dengan niat membangun serta memperbaiki disegala dimensi,” tambah Gopinda.

Selain itu, Gopinda juga membahas Perkaderan dan Perjuangan HMI Cabang Pekanbaru yang tentunya menjadi organ vital dalam menjaga kondusifitas serta keberlangsungan Organisasi.

“Alhamdulillah sejauh ini Perkaderan dan Perjuangan di Cabang Pekanbaru masih terjaga dengan baik, meski tetap memerlukan perbaikan dan perkembangan dibeberapa ini. Tentunya ini adalah upaya HMI dalam mempersiapkan SDM di Provinsi Riau yang akan mengisi posisi-posisi strategis di Kanca Nasional khususnya di Daerah,” tutup Gopinda Aditya Putra selaku Formatur/Ketum HMI Cabang Pekanbaru Periode 2022-2023. (***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.