Sukses Raih Juara 3 Nasional antar Club, M.Wahid Harumkan nama Kota BUKITTINGGI

Bukittinggi652 Dilihat

 

BUKITTINGGI,  BANUAMINANG.CO.ID ~~ 15/02/22.Kejuaraan Bulu tangkis antar club yang di selenggarakan kemenag kota Bengkulu pada tanggal 11 februari 2022 sampai tanggal 13 februari 2022.

Kota Bukittinggi yang di wakili oleh club PB Rambuti ,berangkat sebanyak 10 orang pemain beserta official menempuh perjalanan darat hari Rabu (10/02) dari kota Bukittinggi menuju kota Bengkulu.

Turnamen antar club Bulutangkis yang berskala Nasional ini di ikuti oleh beberapa daerah di tanah air,dan PB Rambuti salah satu club yang telah mengharumkan nama kota Bukittinggi turun di nomor ganda putra dewasa dengan meraih peringkat juara 3 nasional.

Pasangan Surifan Zega dengan M Toha dari PB Rambuti Bukittinggi berhasil menumbangkan pasangan Ghoffar dengan Rakha dari PB JM Badminton Bengkulu dalam perebutan tempat ketiga dan keempat pada kejuaraan tersebut.

M Wahid alias Bang Ucok adalah manajer di club PB Rambuti, beliau sukses membawa club nya meraih peringkat ke tiga Nasional dan itu merupakan sebuah prestasi yang luar biasa bagi kota Bukittinggi di cabang olah raga Bulutangkis.

PB Rambuti adalah club Bulutangkis yang punya basis latihan di Hall Universitas Fort De Kock dengan jadwal latihan setiap hari Rabu dan Jumat pada jam 20.00 Wib malam sampai 24.00 Wib.

Semoga dengan raihan prestasi ini bisa menambah motivasi dan dorongan spirit bagi para insan Bulutangkis dan club club yang ada di kota Bukittinggi(*)

Editor : Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *