Sosok Mayat Pria Ditemukan Depan Ruko Jalan Sungai Raya Dalam, Polisi : Korban Diduga sakit

Kalbar139 Dilihat

Kubu Raya, Banuaminang.co.id Sesosok mayat pria ditemukan tergeletak di depan ruko di depan Gang Harum Manis Korpri Dusun Bunga, Desa Sungai Raya Dalam Kecamatan Sungai Raya, Kubu Raya, Kalbar, Rabu (05/7/23) pukul 10.00 wib.

 

Diidentifikasi, mayat tersebut bernama Rosid seorang pria berumur 58 tahun warga Dusun Mulyorejo Rt.007 Rw.007, Desa Limbung, Kecamatan Sungai Raya. Hal itu dibenarkan oleh Bhabinkamtibmas Desa Sungai Raya Dalam, Aiptu Hardi yang saat itu bersama warga setempat di lokasi kejadian.

 

Salah satu saksi, berinisial SI mengungkapkan, mengetahui kejadian tersebut pada pukul 10.00 WIB, saat itu ia dan beberapa warga lainnya melihat sosok pria dalam posisi berbaring di depan ruko tanpa menggunakan baju hanya mengenakan celana pendek. Timbul kecurigaan SI untuk mendekati pria tersebut untuk memastikan bahwa pria itu masih bernyawa atau tidak, setelah di cek ternyata Pria tersebut sudah tidak bernyawa.

 

“Mengetahui pria itu sudah tidak ada nafasnya saya langsung menghubungi Bhabinkamtibmas Desa Sungai Raya Dalam untuk dilakukannya penyelidikan,” ungkapnya di TKP.

 

Kapolres Kubu Raya, AKBP Arief Hidayat, S.H., S.I.K melalui Kapolsek Sungai Raya, AKP Hasiholan Saragih yang saat itu sudah berada di lokasi membenarkan penemuan sesosok pria yang meninggal di depan ruko dekat Gang. Harum Manis Korpri Desa Sungai Raya Dalam.

 

“Identitas dari Jenazah ini bernama Rosidi (58) warga Dusun Mulyorejo seorang buruh harian lepas ini ditemukan tidak menggunakan baju hanya mengenakan celana pendek berwana hitam dan di pinggangnya terdapat sebuah tas wesbek yang berisikan dompet dan identitas jenazah. Posisi Jenazah saat ditemukan oleh warga setempat dalam keadaan terbaring telentang,” terang Saragih.

 

“Menurut keterangan Trisno anak almarhum Rosid, ia bersama orang tuanya ini bekerja di lokasi pengaspalan Jalan Korpri Sungai Raya Dalam, sekira pukul 09.35 Wib ayahnya meninggalkan lokasi pengaspalan untuk beristirahat sejenak,” sambungnya.

 

Keterangan pihak keluarga, diketahui Rosidi menderita penyakit diabetes dan menolak visum et repertum, dan memilih untuk membawa jenazah ke rumah duka dengan menggunakan mobil ambulance Puskesmas Korpri Sungai Raya Dalam.

 

“Jenazah saat ini sudah dibawa oleh pihak keluarga kerumah duka yang beralamat di Dusun Mulyorejo Rt.007 Rw.007, Desa Limbung, Kecamatan Sungai Raya dengan menggunakan mobil ambulance Puskesmas Korpri Sungai Raya Dalam. Pihak keluarga menolak untuk dilakukannya visum et repertum dan menerima kematian Rosidi disebabkan riwayat penyakit diabetes yang dideritanya,” pungkas Saragih

(iing chaiang)

Sumber : Polres Kubu Raya Polda Kalbar Aipda Ade

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *