Silahturahmi Bagi Sesama Pengurus PERSAMBI RIAU Serta Penyerahan SK Pengurusan Yang Baru

Pekanbaru, Riau231 Dilihat

 

Pekanbaru, Banuaminang.co.id ~~ Silaturahmi serta Penyerahan SK perombakan Pengurus Perkumpulan Sambo Indonesia (Persambi Riau) kemarin 15/1/22 di Hotel Grand Elite yang di hadiri oleh seluruh jajaran pengurus Persambi Riau.

 

Dalam acara silaturahmi serta penyerahan perombakan SK kepada Pengurus Sambo yang lama ke yang baru dikarenakan adanya pengurus yang lama sudah tidak aktif lagi dan ada yang pindah ke daerah lain, maka untuk itu perlu adanya pergantian dalam kepengurusan Sambo Riau yang tertuang dalam surat keputusan NO 01 – PAW / SK – PERSAMBI / Xll / 2021 tentang Pengukuhan Kepengurusan Persambi Provinsi Riau masa bakti 2019 – 2024 yang di tetapkan dijakarta 01 Desember 2021 oleh pengurus pusat di tanda tangani oleh ketua umum Perkumpulan Sambo undonesia Krisna Bayu.

 

Dalam kesempatan ini selaku ketua Persambi Riau Drs Ian Machyar mengucapkan Alhamdulliah dan berterimakasih untuk Forkopimda Provinsi Riau, Koni Provinsi Riau , Dispora Provinsi Riau dan seluruh Dewan Penasehat, Dewan pembina Dewan Pakar, tampak juga di dihadiri oleh Kolenel Kavelery Jhoni Harianto dari Kasiter Korem, terlebih buat seluruh jajaran pengurus Persambi Riau beserta para undangan, sekali lagi saya ucapkan trimakasi atas berkat dukungan kita semua sehingga acara ini dapat berjalan dengan baik.

 

Tambahnya saya berharap semoga Sambo Riau ini dapat diminati serta adanya edukasi ke masyarakat agar pemuda pemuda kita yang ada di Provinsi Riau dapat bergabung dalam Cabor Sambo, dan tak sampai disitu Ian Machyar juga menyebut agar Pemerintah Provinsi Riau memiliki perhatian yang sama terhadap cabor Sambo ini dengan Cabor yang lain. agar kedepannya Cabor Sambo ini benar benar dapat mengharumkan nama Riau baik nasional terlebih di kanca Internasional.

 

Saat di tanya mengenai anggran Ian Machyar menyebut sampai saat ini Sambo Riau belum mendapatkan anggran dari Pemerintah Provinsi Riau, karna sebelumnya Sambo Riau di PON XX Papua kita sukses meraih dengan 4 medali emas 1 medali, Perak. melalaui ekseibisi.

 

Tetapi untuk mensukseskan PON XXl 2024 di Aceh dan Sumut Sambo Riau sudah masuk daftar membawa nama Daerah Provinsi Riau, dan kita juga sudah ada komunikasi kepihak Dispora dan Koni Provinsi Riau agar memberikan perhatian terkait adanya anggaran terhadap Atlet Sambo kita untuk masuk dalam pembinaan Altet jangka panjang harapnya.

 

Hal yang sama Winneka abdi Nusa sebagai bidang pelatihan dan Prestasi Atlet Cabor Sambo Riau,.

turut menyampaikan terimakasihnya kepada pihak pihak yang sudah dapat mendukung Cabar Sambo selama ini. Winneka juga menyebut kendala kita saat ini adalah kurangnya dana pembinaan buat atlet kita, kami sebagai pelatih berharap Pemerintah Provinsi Riau melalui Dispora dan Koni dapat memberikan perhatiannya terhadap Cabor Sambo ini,

 

Sebutnya lagi terkait kejurnas Sambo di bulan Maret 2022 yang di adakan di Jakarta, semoga Atlet Atlet Sambo kita kembali meraih medali Emas, dengan menjunjung tinggi semangat Sportivitas dan serta dapat membawa nama Provinsi Riau.

 

Kemudian untuk PON XXl 2024 yang di selenggarakan di Aceh dan Sumut kita sudah masuk dalam dalam daftar Cabor Sambo Provinsi Riau, harapan kita semoga Sambo Riau ini dapat di perhatikan Pemerintah Provinsi Riau tandasnya. (A-R)

 

Editor : Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.