Senkom Mitra Polri Kota Surakarta Hadiri Upacara Hari Pahlawan Ke-77

JAWA TENGAH116 Dilihat

Solo, Banuaminang.co.id ~~ Satu pleton pasukan Senkom Mitra Polri Kota Surakarta mengikuti kegiatan upacara Peringatan hari Pahlawan Nasional ke-77 dan Hari Kesehatan Nasional ke 58 dengan tema “PAHLAWANKU TELADANKU” sesuai undangan no BL.01.03/4576/2022 di halaman Balaikota Surakarta 10/11/22

 

Hadir dalam Peringatan hari sumpah pemuda ke 77 Walikota Surakarta Gibran Rakabumi Raka Wakil Walikota Forkopimda ASN, OPD, TNI Polri perwakilan dari beberapa sekolahan Ormas dll.

 

Sebagai inspektur upacara Kapolresta Surakarta Kombes Pol Iwan Saktiadi, SIK, MH, MSi membacakan amanat Kemensos (kementerian Sosial)

 

Melalui Kapolresta juga, Menteri Sosial RI menyampaikan, Teladan dari para Pahlawan Bangsa yang telah merasuk sukma, kiranya menjadi semangat kita di Peringatan Hari Pahlawan tahun ini, Pahlawanku Teladanku. Dengan semangat “Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat”, peringatan Hari Pahlawan 2022 diharapkan dapat terus memberikan energi tambahan untuk menggugah kesadaran segenap elemen bangsa untuk terus bersatu dan membantu sesama tanpa memandang sekat. Janganlah kita mau untuk dipecah belah, ingatlah Seloka Bhinneka Tunggal Ika.

 

“Mari kita jadikan momentum Peringatan Hari Pahlawan 2022 untuk memperkuat persatuan dan kesatuan bangsa, saling menghargai satu sama lain. Mengisi kemerdekaan dengan menjadi Pahlawan yang dimulai dari diri sendiri, keluarga, lingkungan sekitar dan seterusnya. Jadikanlah semangat dan nilai–nilai Kepahlawanan sebagai inspirasi dalam setiap langkah hidup dan kehidupan kita bersama,” ucap Kapolresta.

 

“Pahlawan akan menjadi teladan bagi kita mengarungi masa–masa penuh tantangan. Teladan bagi kita menata masa depan dan menjadi Pemenang. Selamat Hari Pahlawan Tahun 2022,” tutup Kapolresta saat membacakan amanat Menteri Sosial RI.

 

(ghoni//Sukindar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *