Sejumlah Pendulang Medali SMAN 1 Simpang Kiri tahun 2022 Harumkan Nama Sekolah

ACEH298 Dilihat

 

Subulusalam, Banuaminang.co.id ~~ SMA Negeri 1 Simpang kiri kota Subulussalam terus berbenah, dalam mewujudkan putra- putri terbaiknya, tidak saja sebagai Paskibra tingkat Nasional, tetapi dibidang Sains dalam Advanced Science Olimpiade dan berbagai Ajang Setingkat Nasional. disampaikan kepala sekolah SMAN 1 Simpang kiri Sukri S.Pd. saat memberi tanggapanya seputaran siswa siswi yang berprestasi di tingkat nasional ‘Generasi siswa siswi emas yang berprestasi di SMAN 1 Simpang kiri Tahun 2022

 

Salah satunya Silfiany peraih Medali perak 2022 bidang matematika. Indra Andika peraih Medali perunggu,bidang matematika dan fisika Ajang future scientist olimpiade (Fuso) Ajang kompetisi tingkat Nasional, putri Aisyah Solin m peraih Medali perunggu di bidang matematika dan fisika.

 

Fikri Ahmad Husaini dan Darmin Syah zaluhku mendapatkan mendali perunggu tingkat nasional enveromental science olimpiade (neso) 2022

 

Difa Aliska Zulfahmi. Maulida Meisya M.qotibul Umam peraih medali perunggu di bidang matematika. Kejuaraan prisma tingkat nasional tahun 2022.

Irna Amalia Berutu mendali perunggu islamic science Olimpiade (ISO) 2022 Fikri Ahmad Husaini dan Izza dhihe mendapatkan mendali perunggu olimpiade sains praksn-k/osak 2022. Fikri Ahmad Husaini mendapatkan mendali emas bidang kimia. kejuaraan prisma science competition tingkat nasional 2022.

 

Tercatat dalam Dokumen Rekam Jejak siswa siswi yang berprestasi di tahun 2022,di SMA Negeri 1 Simpang kiri ada 11 putra-putri terbaik yang prestasi.

 

Semangat dan motivasi yang kuat terus dikumandangkan kepala sekolah SMAN 1 Simpang kiri sukri.s.pd kepada Siswa SMA Negeri 1 Simpang Kiri Kota Subulussalam menurutnya “Rata rata selama ini siswa siswi yang kurang mampu, sehingga dalam pembimbingan banyak sekali biaya operasional siswa untuk dapat menunjang kegiatan Siswa siswi berprestasi ini,” ujarnya.

 

Memang selama ini pembiayaan ada dari sekolah kita, tetapi kan terbatas sekali pak’ dan saya berharap dari pemerintah adanya dukungan langsung baik pada siswa maupun pada pelatih-pelatih kami ini, lanjutnya.

 

“Bagi saya, siswa siswi ini mampu dimotivasi harapan dan keinginannya, saya udah merasa puas secara batin dan perlu saya sampaikan baru saja kita dapat prestasi lagi 11 orang lagi siswa siswi terpilih dari sekolah kita SMA Negeri 1. Simpang kiri Subulussalam.”kata sukri.s.pd.

(syahbudin Padang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.