SDN 18 Angge Palimbatan Menerima Pokir Dari Edwarh Dt Manjuang Basa

Silahkan Berbagi

AGAM, BANUAMINANG.CO.ID ~~ Pokir dari anggota dewan Kabupaten Agam, yaitunya Edwarh Dt. Manjuang Basa dari Dapil 3 Agam yaitunya dari Partai Gerindra, akan terealisasi dalam waktu dekat ini, yaitunya pembuatan pagar sekolah SDN 18 Angge Palimbatan.

 

Dalam pertemuan di SDN Angge Palimbatan hari ini Selasa (14/09/21) yaitunya penekanan kontrak kerja kepada pihak ketiga yaitunya CV CIPTA SARANA oleh dinas Pendidikan Kabupaten Agam. Dalam pertemuan ini dihadiri oleh Edwarh Dt Manjuang Basa dan dari dinas pendidikan Agam yaitunya Endri Dasman Kabid SD.

 

Melita Zahara SPd mengucapkan terimakasih atas bantuan pokir dari anggota dewan ini, dan berharap semoga dengan adanya bantuan ini dapat memperlancar agenda pembelajaran di SDN Angge Palimbatan ini.

 

Sementara itu MH Dt Bandaro Aceh selaku ketua komite sekolah, menyatakan hal yang sama seperti yang dipaparkan oleh kepala sekolah dan berharap kepada rekanan untuk dapat segera mengerjakan pembangunan ini, karena sebelumnya masyarakat banyak yang mempertanyakan kapankah pembangunan pagar dan renovasi ini dikerjakan. Jadi dalam hal ini pertanyaan dari wali murid akan segera terwujud, tutup Datuk ini.

 

Edwarh Dt Manjuang Basa berharap dengan adanya pokir ini dapat memperlancar dan meningkatkan semangat belajar dan mengajar di SDN 18 Angge Palimbatan ini.

 

Sementara dari pihak rekanan yaitunya M Effendi, berjanji akan segera mengerjakan pembangunan yang dananya berasal dari pokok pikiran anggota dewan yaitunya Edwarh Dt Manjuang Basa.

 

Semoga dengan telah dikucurkannya pokir dewan ini, dapat mempercantik dan menjaga keasrian dan kenyamanan para pendidik dan siswa disekolah ini.

 

( iing chaiang )

Editor : Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *