SATU UNIT KAPAL BOAT NELAYAN KM. HARYA PURNAMA HANGUS TERBAKAR DI PPI SAWANG BA’U

ACEH, Headline355 Dilihat

Aceh Selatan, Banuaminang.co.id ~~ Kapolres Aceh Selatan, AKBP Ardanto Nugroho, SIK, SH, MH, melalui Kapolsek Sawang, AKP Zikri, menyampaikan kepada awak media, Rabu (01/06/2022) bahwa pada hari ini Rabu Tanggal 01 Juni 2022 sekira pukul 09.00 wib telah terjadi kebakaran kapal boat nelayan pencari ikan KM. Harya Purnama di pelabuhan PPI Sawang Bau Gampong Sawang Ba’u Kecamatan, Sawang Kabupaten Aceh Selatan.

 

Adapun korban dua orang atas nama, Nama Samsul Umur 42 Tahun pekerjaan Nelayan Alamat Sawang I, yang mengalami luka bakar.

 

Dan Iqbal umur 37 Tahun Pekerjaan Nelayan, alamat Ujung Padang Sawang korban meninggal dunia hangus terbakar di dalam boat KM Harya Purnama, saat ini korban Iqbal sedang di evakuasi dari dalam boat tersebut, untuk selanjutnya korban meninggal atas nama Iqbal dibawa ke Rumah Sakit Yuliddin Away Tapaktuan guna di visum.

 

Sedangkan untuk korban yang selamat atas nama Samsul 42 tahun sudah di rujuk ke Rumah Sakit Yulidin Away Tapaktuan.

 

Adapun pemilik kapal boat atas Nama Husaini, umur 44 Tahun, Pekerjaan TNI-AD, Alamat Sawang I Kecamatan, Sawang Kabupaten Aceh Selatan.

 

Dugaan sementara titik api berawal dari kamar dapur Boat. Dengan total kerugian di perkirakan mencapai Rp. 1.200.000.000 (Satu milyar dua ratus juta rupiah).

 

(Asmar Endi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *