Satgas TMMD 115 Pessel Ikut Senam Massal Bersama Pokdarwis Painan

Satgas TMMD 115 Pessel Ikut Senam Massal Bersama Pokdarwis Painan

Sumatera barat240 Dilihat

Painan, Banuaminang.co.id ~~ Memenuhi undangan dari Kelompok sadar wisata (Pokdarwis) Painan, Anggota Satgas TMMD (Tentara Manunggal Membangun Desa) 115 Pesisir Selatan, ikut senam bersama bersama masyarakat. Kegiatan yang berlangsung pada Minggu (16/10) tersebut berlangsung di Halaman Parkir Pantai Carocok Painan.

 

Sebanyak 40 Prajurit dibawah pimpinan Komandan SSK. Letda Inf. Basrel Pastian, ikut terlibat dalam kegiatan tersebut, yang juga diikuti oleh ratusan masyarakat lainnya yang tergabung dalam berbagai organisasi.

 

“ Guna menjaga kebugaran dan stamina para prajurit, kami rutin melaksanakan kegiatan fisik setiap pagi di posko. Namun spesialnya hari ini kami mendapatkan undangan dari Pokdarwis Painan, dan menjadi suatu kebanggaan bagi kami dapat berolahraga menyatu bersama masyarakat,” terang Basrel Pastian.

 

Sementara itu Ketua Pokdarwis Painan, Dena Sri Handayani, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Satgas TMMD ke 115 Pesisir Selatan, yang telah ikut meramaikan kegiatan yang digelarnya.

 

“Terima kasih kepada bapak-bapak TNI yang sudah ikut hadir dan meramaikan kegiatan senam massal ini. Kami akan berkoordinasi dengan satgas, untuk dapat menghadiri kegiatan kami lainnya, yang akan kami laksanakan kedepan selama kegiatan TMMD masih berlangsung di Painan,” pungkasnya.

 

Kegiatan Senam massal tersebut ditutup dengan pembagian Doorprize untuk masyarakat dan Karaoke bersama.

 

Sumber : Pendim 0311 Pessel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *