Sangat Disayangkan Jika Faisal Hasrymi Ditunjuk Pj Bupati

Sangat Disayangkan Jika Faisal Hasrymi Ditunjuk Pj Bupati

ACEH140 Dilihat

Gayo Lues, Banuaminang.co.id ~~ Terkait Pj Bupati Gayo yang Digaungkan Sosok Faisal Hasrymi, Sepertinya sangat disayangkan jika ia dilantik sebagai Pj Bupati Gayo Lues.

 

Soalnya, Putra Daerah yang karirnya begitu memuncak di luar daerah sudah seharusnya tidak ditarik ke Gayo Lues, sebab jika itu terjadi maka karir beliau diyakini bakal meredup setelah habis masa jabatannya sebagai Pj Bupati Gayo Lues.

 

” Kesempatan hanya sekali dalam hidup, jadi kita sangat mendukung kalau Faisal Hasrymi lebih baik berkarir di luar daerah,” sebut Jack Gayo, Kamis (8/9/2022).

 

Hal ini diutarakan Jack Gayo, bukan karena maksud lain, namun lebih ke regenerasi pemuda dan para tokoh Gayo Lues yang akan berkiprah di luar daerah.

 

Karena kata Jack, minim sekali putra Gayo Lues yang mampu berkiprah di luar daerah seperti sosok Faisal Hasrymi.

 

Boleh dihitung dengan jari sambung Jack, siapa sosok putra Gayo Lues yang meniti karir di luar daerah, “tentu sangat minim,” tandas Jak.

 

Artinya jika Faisal Hasrymi dilantik sebagai Pj, sama halnya membunuh regenerasi putra Gayo Lues dan mematikan karir nya yang ditaksir bakal melejit di luar daerah. (TIM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *