Sambut HUT RI dan Mahkamah Agung, Jajaran PN Sumenep Donor Darah

Sambut HUT RI dan Mahkamah Agung, Jajaran PN Sumenep Donor Darah

JAWA TIMUR102 Dilihat

Sumenep, Banuaminang.co.id ~~ Sambut Hari Uang Tahun Mahkamah Agung sekaligus Hari Kemerdekaan ke 77 Republik Indonesia, Pengadilan Negeri Sumenep, Madura Jawa Timur menggelar kegiatan donor darah, Selasa (16-8-2022).

 

Bakti sosial donor darah ini adalah rangkaian kegiatan dari Pengadilan Negeri Sumenep setelah sebelumnya menggelar kegiatan sambang anjangsana pensiunan dan giat sehat.

 

Pantauan dilokasi kegiatan ini di ikuti seluruh pegawai Pengadilan Negeri Kabupaten Sumenep dengan sukarela, kecuali pegawai yang ada kendala ataupun sakit.

 

Kepada awak media, Ketua Pengadilan Negeri Sumenep Arie Andhika Adi Kresna SH.MH mengatakan, kegiatan donor darah digelar dalam rangka menyambut Peringatan HUT Ke-77 Republik Indonesia dan HUT Mahkamah Agung Ke-77.

 

“Aksi donor darah ini sebagai bentuk kepedulian kami terhadap sesama,” ujar KPN Sumenep.

 

Menurutnya KPN, Arie Andhika Adi Kresna SH.MH sumbangan darah tersebut tentu akan memberikan manfaat untuk banyak orang.

 

“Darah yang kami sumbangkan dapat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan khususnya masyarakat Sumenep,” jelas KPN.

 

Pejabat yang gemar olahraga bersepeda ini menambahkan bahwa aksi donor darah juga untuk mempererat tali persaudaraan antar pegawai Pengadilan Negeri Sumenep yang biasanya disibukkan oleh pekerjaan masing-masing.

 

“Karena masa Pandemi Covid-19 sudah 2 tahun tidak melaksanakan kemeriahan menyambut HUT RI dan MA, Makanya sekarang harus digeliatkan lagi acara tahunan ini agar tetap rasa semangat merdeka,tentunya dengan menerapkan protokol kesehatan,” ungkap mantan ketua PN Malinau, Kalimantan Utara ini

 

Dengan nada santun penuh harap, pihaknya meminta dukungan kepada semua elemen masyarakat, baik tokoh agama, tokoh pemuda dan awak media untuk ikut andil dalam menyukseskan semua program Mahkamah Agung di Pengadilan Negeri Sumenep.

 

“Tentu, kami butuh sinergitas dan doa semua kalangan untuk menyukseskan semua program Mahkamah Agung. Karena semua program tidak akan berjalan sukses jika tidak ada peran serta dari semua elemen masyarakat,” tandas Ketua PN Sumenep, Arie Andhika Adi Kresna SH.MH. (Rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *