Salman Linover Turun Langsung ke Lapangan Meninjau Lokasi Jalan yang Akan Diperbaiki

Salman Linover Turun Langsung ke Lapangan Meninjau Lokasi Jalan yang Akan Diperbaiki

Agam, Sumatera barat365 Dilihat

Agam, Banuaminang.co.id ~~ Salman Linover turun langsung kelapangan meninjau lokasi jalan yang akan dibangun disaat pengecekan lokasi bersama dinas PUPR dan kontraktar pelaksana.

 

Anggota DPRD dari Dapil V ini turun langsung kelapangan bersama Camat Kecamatan IV Koto yang di dampingi oleh Wali Nagari Sungai Landia serta Wali Jorong Kampuang Baruah dan Wali Jorong Kampuang Ateh meninjau kelokasi pembangunan rehap jalan simpang tigo menuju jorong Kampuang at Ateh (Rabu,03/08/22).

 

Salman Linover yang merupakan putra anak Nagari Sungai Landia dari fraksi Partai Amanat Nasional mengatakan jalan simpang tigo menuju Kampuang Ateh adalah jalan utama yang merupakan satu-satunya jalan yang menjadi urat nadi perekonomian masyarakat dari kedua jorong tersebut, yang kondisinya sangat parah dan memprihatinkan, karena itu beliau berupaya untuk memperjuangkannya agar jalan ini bisa di perbaiki dan dibangun melalui dana Pokir beliau.

 

 

Semoga dengan dibangun dan diperbaikinya akses jalan ini dapat menunjang perekonomian dan meningkatkan berbagai aktivitas masyarakat di kedua jorong tersebut, tutup Salman.

 

Disamping pembangunan jalan simpang tigo ke Kampuang Ateh ada beberapa lagi dana pokir dari politikus dari PAN ini yang dialokasikan ke Nagari Sungai Landia diantaranya pengadaan alat kesenian tradisional untuk Pemuda ke tiga Jorong di Nagari Sungai Landia, Pengecoran bahu jalan, perbaikan irigasi dan pembangunan jalan lingkung.

 

Pernyataan ini juga di benarkan oleh Wali Nagari Sungai Landia Refli Suhemi dan beliau mengucapkan terima kasih atas kerjasama yang dibangun selama ini, dan berharap kepada masyarakat agar jalan ini bisa dimanfaatkan dan dirawat bersama.

 

Disisi lain Camat IV Koto Ricky Eka Putra juga mengucapkan terima kasih kepada Bapak Salman Linover yang telah memperjuangkan pembangunan di kecamatan IV Koto khususnya, dan Dapil V umumnya karena selain di Nagari Sungai Landia juga di Nagari-Nagari lain yang ada di Dapil V ini juga ada pokir nya.

(iing chaiang)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *