Said Muhammad Faisal, SH Secara Resmi Terpilih Sebagai Ketua DPK KNPI Kecamatan Tapung

Kampar, Riau321 Dilihat

KAMPAR, BANUAMINANG.CO.ID ~~ Gelaran pemilihan ketua DPK KNPI kecamatan Tapung, secara aklamasi resmi menetapkan Said Muhammad Faisal, SH sebagai ketua DPK KNPI kecamatan Tapung periode tahun 2021 – 2024 yang di adakan di aula kantor kecamatan Tapung kabupaten Kampar pada hari ini, Minggu (19 /12/21).

 

 

Hadir pada kesempatan acara tersebut Camat Tapung Sofiandi, SE, ME, Kepala Desa Petapahan yang diwakili oleh Bilhakki, Danramil Tapung, Polsek Tapung, Tokoh Masyarakat Said Makmur, S.Pdi Ketua Demisioner KNPI Twobagus Paritopohan, Ketua DPD KNPI Febio Anggriawan Burhanuddin serta jajaran, dan OKP.

 

 

Menurut Camat Tapung, Sofiandi, SE, ME, mengatakan,” agar dalam pemilihan ketua KNPI kecamatan Tapung ini pilih pemimpin yang visioner kedepan, tetapi tetap mengedepankan kepemimpinan secara kolektif kolegial dan bisa mengadopsi kepentingan OKP yang ada di kecamatan Tapung. Harus bisa menggali potensi yang ada agar roda organisasi bisa berjalan karena tidak mungkin hanya mengandalkan anggaran dari pemerintah “, ujar Sofiandi.

 

Jalan nya pemilihan sendiri berlangsung damai karena hanya satu calon Said Muhammad Faisal calon tunggal. Singgah dipilih secara aklamasi dam ditetapkan langsung sebagai Ketua DPK KNPI Kecamatan Tapung periode 2021-2024 secara resmi dan sah oleh panitia dan seluruh OKP yang hadir.

 

 

Pada kesempatan tersebut, Ketua terpilih yang akrab disapa Bung Said Junior mengatakan ,” akan merangkul seluruh pemuda di 25 Desa yang ada di Kecamatan Tapung khususnya pada kawan-kawan OKP se-kecamatan Tapung sebagai agent sosial control dan mitra pemerintah daerah dalam membangun Tapung layak pemuda,” ungkap Bung Said

 

 

Ucapan terima kasih kepada Pemerintah, OKP dan seluruh unsur komponen yang telah mendukung penuh KNPI Kecamatan Tapung dengan berjalannya musyawarah KNPI Kecamatan Tapung yang berjalan sukses, ujar Bung Said.

 

(Sanusi)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.