Rumah Gadang di Simarasok Baso Terbakar, Nenek Baiti Dikhabarkan Meninggal

Agam, Sumatera barat1660 Dilihat

AGAM, BANUAMINANG.CO.ID ~~ Sekitar jam 24:00 malam ini, Selasa (21/12/21). Kembali musibah kebakaran di kabupaten Agam, tepatnya di Jorong Koto Tuo Nagari Simarasok Kecamatan Baso.

 

Informasi yang diperoleh oleh tim Banua Minang Group dari ibuk tri bordir melalui telepon selular, menyatakan “kebakaran ini terjadi sekitar jam 12:00 malam ini, kebakaran menghanguskan rumah gadang” ujarnya. Lebih lanjut ibu ini menyampaikan bahwa ada seorang nenek didalam rumah tersebut, tutupnya.

 

Gazali yaitunya salah seorang pemuda di lokasi kebakaran, mengabarkan kepada tim BM Group “saat ini tim pemadam kebakaran telah dilokasi yaitunya sebanyak 4 unit mobil pemadam”, ujarnya.

Lebih lanjut dia mengabarkan bahwa pemilik rumah tersebut yaitunya nenek Baiti, yang tinggal sendirian dirumah tersebut turut terbakar. Dan innalilahi wa Inna ilaihi Raji’un nenek baiti dinyatakan meninggal dalam insiden ini. Saat ini warga bersama tim sedang mencari potongan kaki dari sinenek yang hilang sebelah tutupnya.

 

Saat ini tim pemadam dan juga masyarakat masih dilokasi kejadian. Penyebab terbakar dan berapa kerugian akibat insiden ini belum bisa ditaksir.

 

Untuk lebih rincinya kita nantikan penjelasan dari dinas terkait. Sampai berita ini terbit, kami belum menghubungi dinas terkait.

 

Tim BM Group

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

1 komentar