Riders Motor MPC Pemuda Pancasila kota Pekanbaru Melakukan Temu Kangen

Riau179 Dilihat

Pekanbaru, Banuaminang.co.id ~~ Melalui acara Temu Kangen ini, RIDERS MOTOR MPC Pemuda Pancasila kota Pekanbaru perkuat Ikatan Silaturahmi Antar Sesama Anggotanya Dan Sesama Bikers Motor Sekota Pekanbaru. Agar bisa menjadi Sahabat Masyarakat khususnya Sahabat Bikers sekota Pekanbaru, Jumat,27/05/22.

 

Disampaikan oleh Ketua Daus weka, acara ini sekaligus juga sebagai ajang lepas kangen setelah dalam beberapa waktu Yang lalu bagi bagi Nasi Kota dan Takjil Berbuka Puasa komunitas motor yaitu RIDERS MOTOR MPC Pemuda Pancasila kota Pekanbaru ini Absen dalam lakukan kegiatan yang melibatkan banyak team.

 

Lebih lanjut Daus weka menyampaikan, alasan acara ini dibuat terpusat di dipekanbaru jalan cut nyadien dengan harapan semuanya bisa berkumpul bersama sehingga lebih terasa kebersamaan dan kehangatannya.

 

“Alhamdulillah ya, Malam ini berkumpul sekitar 200 lebih Bikers Sekota Pekanbaru dari Berbagai Nama team Komunitas Motor di Pekanbaru, Kalau seperti ini lebih terasa Rasa Kebersamaan dan persaudaraannya,” imbuh Daus weka.

 

Dalam sambutannya, Ketua Daus weka juga sampaikan beberapa agenda penting yang akan diadakan oleh RIDERS MOTOR MPC PEMUDA PANCASILA . Agenda kegiatan besar yang akan dilakukan dalam waktu dekat adalah, Melakukan Touring Ke Daerah Padang, tutupnya. (A-R)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *