Respon Cepat Bupati Rohil Aduan Masyarakat Dusun Bangun Jaya, Bupati: Kita Akan Perbaiki Jalan Yang Rusak – BANUAMINANG.CO.ID

Rokan Hilir, Banuaminang.co.id ~~ Masyarakat Dusun Bangun Jadi, Desa Bhakti Jaya Kecamatam Bagan Sinemba Mengharapakn Jalan MerekaYang Rusak Diperbaiki Pemkab Rokan Hilir.

Aduan Masyarakat, Mengharapkan Bupati Rokan Hilir melihat Kondisi Jalan Dusun Bangun Jadi.

Atas Aduan Masyarakat Dusun Bangun Jadi, Awak Media Mengkonfirmasi Bupati Rohil Melalui Akun WhatsApp Pribadinya, dengan Senang Hati Sang Bupati Membalas, Konfirmasi Awak Media.

“Terimakasi Atas Informasi nya Dinda, secepatnya Akan kita Perbaiki.”Sebut Bupati Di Akun WhatsApp (WA) nya.

Sebelumnya Media Memberitakan atas keluhan Warga Mengenai Akses Jalan Mereka Rusak, dan meminta perhatian Pemkab Rohil, Akses jalan Cindrawasi yang ada di Dusun Bangun Jadi, Desa Bhakti Makmur, Kecamatan Bagan Sinembah, Kabupaten Rokan Hilir, tampaknya butuh perbaikan.

Jalan Dusun ini terlihat rusak parah, sehingga mengakibatkan warga yang mengendarai kendaraan bermotor, sulit untuk melintas di jalan tersebut.
Kerusakan jalan, terutama jalan yang menjadi akses utama warga untuk melakukan aktivitas sehari-hari, tentu rawan sekali akan terjadinya kecelakaan.

“Kami sangat prihatin dengan kondisi jalan di dusun kami yang rusak ini, karena jalan ini merupakan akses utama warga,” ujar Sarimin S.Pdi selaku Warga Tempatan juga kepala sekolah MI Aljamiatul Husna saat dihubungi media, Jumat, (03/01/2022).

Mengingat kondisi cuaca yang akhir-akhir ini kerap turun hujan deras, Sarimin khawatir kondisi kerusakan jalan desa akan semakin parah bila terus dibiarkan.

“Harapan kami, Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir meninjau jalan dusun ini. Sebab jalan tersebut, butuh perhatian dari Pemerintah untuk diperbaiki,” harapnya.

Sarimin mengungkapkan, akibat kondisi jalan yang rusak seperti ini, terlebih di musim penghujan, kerap sekali terjadi kecelakaan, Apalagi Akses Jalan Sering Dilalui Anak Sekola.

Dari pantauan di lapangan, sepanjang jalan Dusun Bangun Jadi Desa Bhakti Makmur, terlihat banyak lubang yang cukup parah, serta Genangan Air Hujan dan licin. (***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.