RELAWAN JOKOWI MENJADI REKTOR MOESTOPO

Jakarta121 Dilihat

Jakarta, Banuaminang.co.id ~~ Universitas Prof.Dr.Moestopo (Beragama) pada hari Selasa, tanggal 31 Mei 2022 melantik Rektor Baru Periode 2022-2027. Uniknya Rektor baru yang dilantik merupakan Ketua Umum Relawan Jokowi dan sebagai tim sukses Jokowi sejak Pilgub DKI 2012, Pilpres 2014 dan Pilpres 2019.

 

Rektor Baru yang bernama Prof.Dr.H.Paiman Raharjo,M.M,,M.Si mengawali karir sebagai tukang sapu. Menurut Dr. RM. H. Hermanto, JM, SKG, drg, MM selaku Ketua Pembina Yayasan Universitas Prof.Dr.Moestopo dalam sambutannya mengatakan bahwa, Paiman raharjo merupakan sosok orang yang jujur, baik, bertanggung jawab, kreatif, inovatif dan semua tugas yang diembannya diselesaikan dengan tuntas.

 

“Paiman raharjo banyak mengukir prestasi dan memajukan Moestopo, salah satu prestasi beliau adalah sebagai Dosen berprestasi dari Dikti, Guru Besar tercepat hanya butuh waktu 2.5 bulan proses sudah keluar GB nya, ‘ ungkapnya.

 

“Dengan dilantiknya beliau sebagai Rektor baru, diharapkan mampu mendorong kemajuan Universitas Prof.Dr.Moestopo menjadi Kampus kelas dunia. Saya yakin dan percaya, Prof.Paiman bisa membawa kemajuan Universitas Moestopo. Dari rekam jejak kepemimpinan beliau, selalu membawa kemajuan bagi organisasi yang dipimpinnya,” jelasnya.

 

Menurut Hermanto , Beliau memiliki jaringan yang luas, kita bisa melihat sendiri tamu yang hadir pagi ini orang orang hebat, banyak para pejabat negara dan Menteri yang hadir. Namun tugas yang diemban Prof Paiman cukup berat karena tantangan era globalisasi yang berkembang saat ini.

 

“Melihat tantangan ke depan semakin berat, maka saya selaku Ketua Pembina Yayasan sekaligus pemilik, mengajak semua pimpinan, dosen dan karyawan di lingkungan Universitas Prof.Dr.Moestopo untuk mendukung kepemimpinan Prof.Paiman, saling bahu menbahu, kompak, tim kerja yang solid, membangun budaya kerja yang kuat dan menghilangkan manajemen konflik. Saya yakin dengan kerjasama seluruh civitas akademika, koordinasi yang baik dan lingkungan kerja yang harmonis, moestopo akan bangkit, maju dan menjadi kampus kelas dunia,” ujarnya.

 

Menutup sambutannya, Hermanto mengucapkan terimakasih kepada Dr.H.Zainudin Amali sebagai Menteri Pemuda dan Olahraga RI yang berkenan kolaborasi memberikan beasiswa bagi atlet berprestasi baik nasional maupun internasional, sungguh bangga dan terharu karena pak menpora ini merupakan alumni program pasca sarjana moestopo, jelas hermanto. (dod)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *