Relawan Anies Kabupaten Tegal Bertekad Memenangkan Anies Baswedan for Presiden 2024

JAWA TENGAH86 Dilihat

Tegal, Banuaminang.co.id ~~ Relawan Anies Kabupaten Tegal menggelar kegiatan halal bihalal sekaligus sosialisasi pemantapan kader menjelang Pilpres 2024 mendatang, bertempat di Rumah Anies di Desa Penusupan Kecamatan Pangkah Kabupaten Tegal, Minggu (19/6/2022) siang.

 

Hadir pada kegiatan tersebut Dewan Penasehat Presidium Anies Kabupaten Tegal, pengurus Presidium Anies Kabupaten Tegal dan juga puluhan relawan dan simpatisan Anies se Kabupaten Tegal.

 

Sekjen Presidium Anies Kabupaten Tegal Ibu Lilik kepada awak media mengatakan kegiatan ini di gelar dalam rangka halal bihalal sekaligus sosialisasi pemantapan untuk pemenangan Anies Baswedan pada Pilres 2024 mendatang.

 

Menurutnya, halal bihalal ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi sekaligus untuk menyamakan persepsi dan satu visi/misi sesama relawan dan simpatisan Anies di Kabupaten Tegal untuk satu tujuan berjuang bersama-sama mengantarkan Anies Baswedan for Presiden 2024,” ujar Ibu Lilik.

 

Lanjutnya, sosialisasi Anies Baswedan for RI di Pilpres 2024 mendatang harus terus dilakukan dan kita semua harus bergerak turun kebawah untuk meraih dukungan sebanyak-banyaknya guna memenangkan Anies Baswedan menjadi Presiden RI 2024.

 

“Saya optimis, pada Pilpres 2024 nanti, suara untuk Anies Baswedan akan menjadi suara mayoritas khususnya di Kabupaten Tegal,” tegas Sekjen Presidium Anies Kabupaten Tegal Ibu Lilik.

 

Ibu Lilik menambahkan untuk meraih suara mayoritas dibutuhkan kerjasama dan kekompakkan yang baik dari semua pengurus, relawan dan simpatisan. “Kita harus kompak dan solid, terus mensosialisasikan dan menyuarakan Anies Baswedan for Presiden 2024 di 18 kecamatan yang ada di Kabupaten Tegal. Kalau hal ini terus dilakukan, saya yakin Anies Baswedan dapat memenangkan konstetasi pada Pilpres RI 2024 mendatang,” tandasnya.

 

Ibu Lilik menjelaskan sosok Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan merupakan sosok yang pantas menggantikan Presiden Jokowi pada Pilpres 2024 mendatang. Selain berwibawa, Anies Baswedan juga dikenal oleh seluruh masyarakat Indonesia merupakan sosok yang ramah, cerdas dan pintar serta aktif terjun ke masyarakat untuk melihat dan mendengarkan langsung keluhan-keluhan masyarakat. Hal inilah yang membuat masyarakat meyakini bahwa sosok Anies Baswedan adalah sosok yang mampu mensejahterakan rakyat Indonesia. Bukan itu saja Anies Baswedan telah banyak meraih penghargaan baik di tingkat nasional maupun internasional. Dukungan pun mengalir di seluruh pelosok se antero negeri. “Ayo rapatkan barisan untuk memenangkan Anies Baswedan for Presiden 2024 menuju Indonesia yang lebih baik dan sejahtera.

 

“2024 Anies Presiden, Anies Presiden Indonesia Sejahtera, Anies Presiden Indonesia Sejahtera, Anies Presiden Indonesia Sejahtera, Anies Kabupaten Tegal Berjuang Ikhlas,” pungkas Ibu Lilik selaku Sekjen Presidium Anies Kabupaten Tegal. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *