Ratusan Massa Ormas Pemuda Pancasila Menggelar Aksi Unjuk Rasa Didepan Kejati Riau

Ratusan Massa Ormas Pemuda Pancasila Menggelar Aksi Unjuk Rasa Didepan Kejati Riau

Riau348 Dilihat

Pekanbaru, Banuaminang.co.id ~~ Ratusan massa Ormas Pemuda Pancasila yang menggelar aksi unjuk rasa Didepan Kejati Riau, selain berorasi juga membawa sejumlah spanduk bertuliskan nama Gubernur Riau Syamsuar,J Sudirman kota Pekanbaru, Kamis 13/09/22 Siang.

 

Spanduk-spanduk itu memuat foto SF Hariyanto, Sekda Provinsi Riau, memakai jas hitam berbaju putih dan berpeci berdasi merah, dengan bermacam-macam tulisan.

 

Dalam aksi ini mereka menuntut Kejati Riau untuk mengusut tuntas kasus dugaan korupsi dana hibah di Kabupaten Siak yang melibatkan Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar Dan Kami minta Periksa juga SF Hariyanto Terkait dugaan suap 2 miliar pemenangan tender untuk Perusahaan yg sudah di kondisikan untuk dimenangkan.

 

Sementara itu, Bambang Heripurwanto selaku Kasipenkum Kejati Riau, yang menemui pengunjuk rasa mengatakan, pihaknya akan segera mengusut kasus dugaan korupsi yang telah disampaikan.

 

“Segera akan kita usut kasus korupsi yang disampaikan rekan-rekan,” tegasnya.

 

Saat penyerahan Tuntutan ke PTSP Kejati Riau yang dilakukan oleh perwakilan aksi, turut di dampingi oleh Ketua MPC PEMUDA PANCASILA KOTA PEKANBARU bung Iwan Pansa, pria yg akrab disapa IP ini menyampaikan, semua tuntutan kami agar segera ditindaklanjuti, jika tidak direspon maka kami akan hadir lebih ramai lagi utk menyuarakan ini. **(A-R)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *