Rapat Perdana LPAKN RI DPW Sulut Berjalan Dengan Sukses Sekalipun Hanya Pengurus KSB

Nasional105 Dilihat

 

Manado/Sulut, Banuaminang.co.id ~~ Pembentukan Dewan Pengurus Wilayah Sulawesi Utara DPW LPAKN-RI Projamin (Lembaga Pemantau Aset dan Keuangan Negara Republik Indonesia profesional jaringan Mitra Negara) yang kepengurusannya Ketua, Sekretaris, Bendahara (KSB) yang sudah mendapat Legalitas dari DPP LPAKN-RI yang berpusat di jakarta, kemarin, mengadakan Rapat perdana pada hari kamis tanggal 9/6/2022 jam 11.00 wita sampai selesai.

Dalam pertemuan tersebut yang dihadiri,

K e t u a : Audy F Endey.

Wkl Ketua: Alfinus Daud

Sekretaris: B.jonson Silitonga

Wkl Sek : Meiyer Tanod

Bendahara: Selvy Huntoyungo

Wkl Bend : Deysi C Keleyan

 

Rapat tersebut diadakan Bertempat di “Cafe A3” Karombasan Utara kecamatan Wanea kota manado provinsi Sulawesi Utara, yang di bicarakan dalam rapat ada beberapa poin poin.

 

Pertama membicarakan Audensi ke Forkopimda Sulawesi utara, dan mendapati kesepakatan 10 Item Audensi

1,Polri, Kapolda Sulut 2,TNI-AD Pangdam XIII Merdeka, 3,TNI-AU 4,TNI-AL 5, Gubernur Sulut 6, KPT- Sulut, 7, Kejati-Sulut 8, Ketua DPRD-Sulut 9, Danrem 131 Santiago, 10, Kesbangpol Sulut.

 

Audy endey dalam pengantar mengatakan serta menghimbau kepada KSB Beserta wakil2nya supaya Solid dan satu komando LPAKN RI projamin pusat dan bersinerji Dengan Forkopimda Provinsi Sulut. demikian juga meminta yang hadir rapat untuk bisa merekomendasikan sahabat, atau teman teman yang mau bekerja tampah pamrih untuk bergabung bersama LPAKN RI PROJAMIN dlm membentuk kepengurusan tingkat DPC LPAKN RI yaitu Kabupaten dan kota, sementara kita di sulut memiliki 15 kabupaten/Kota,

 

Masih menurut Endey, DPW Sulut juga masih akan mengisi dan melengkapi struktur yang kosong yaitu Bidang2 dan Penasehat di daerah , akan hal ini DPW terus masih berkordinasi dengan LPAKN RI pusat dan berencana untuk serta berencana secepatnya mengadakan Pelantikan DPW Sulut dan DPC 15,kabupaten/Kota.

 

Dari hasil pertemuan itu juga ditetapkan hari senin tanggal 13/6/22 agar KSB kita ini bersama sama ke kesbangpol Provinsi bertatap muka langsung dengan kaban kesbangpol, sekaligus mendaftar dan menyerahkan semua dokumen2 terkait persyaratan pelaporan/ pendafaran tentang kehadiran dan keberadaan lembaga ini di Propinsi Sulawesi Utara, sebagaimana rekomendasi yg sdh diberikan oleh Pengurus pusat dari lembagi ini, dlm hal ini DPP LPAKN RI- PROJAMIN. Tutup Endey.

 

“JS/Tim”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *