Raksahum Akan Demo Polrestabes Medan Hari ini 

Raksahum Akan Demo Polrestabes Medan Hari ini 

Sumut1189 Dilihat

Medan, Banuaminang.co.id ~~ Diduga Lambannya Proses Penenganan Hukum atas Laporan Polisi dengan Nomor STTLP/1177/IV/2022 SPKT POLRESTABES MEDAN/POLDA SUMUT membuat RAKSAHUM (Rakyat Untuk Keadilan dan Supremasi Hukum akan Demo Polrestabes Medan.

 

Johan Merdeka selaku Kordinator Lapangan (Korlap) Aksi RAKSAHUM mengatakan bahwa Aksi ini adalah bentuk gerakan agar Polrestabes Medan membuka mata sehingga bisa Menjadi POLRI PRESISI, Kamis (29/9/2022)

 

“Kita minta Polrestabes Medan menangkap, menahan dan memenjarakan Shahbaz Ahmad yang di duga melakukan penganiayaan terhadap Izaz Bassa.” ungkapnya

 

Lanjut Johan Merdeka mengatakan bahwa adapun Aksi Unjuk rasa tersebut akan dilakukan pada :

Hari/ Tanggal : Jum’at, 30 September 2022

Waktu : 08.00 Wib – selesai

Titik Kumpul Lapangan Merdeka, Istana Maimun

Tuntutan Aksi :

1.Tangkap dan Tahan segera warga Negara Asing SHAHBAZ AHMAD yang telah melakukan penganiayaan terhadap IZAZ BASSA pada tanggal 09 April 2022 yang belum di proses oleh Polrestabes Medan.

 

2. Evaluasi Kinerja Kasatreskrim Polrestabes Medan diduga lambannya menangani laporan Tindak Pidana Penganiayaan di lakukan oleh SHAHBAZ AHMAD

 

Jumlah Massa : 200 orang, terdiri dari beberapa lembaga Elemen Masyarakat seperti DPP Satu Betor, DPD LSM Penjara PN Sumut, Komite Revolusi Agraria dan elemen lainnya.

 

Kasatreskrim Polrestabes Medan Kompol Teuku Fathir Mustafa,S.I.K saat di konfirmasi dan di mintai tanggapan terkait hal tersebut belum membalas. (Leo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *