Quick Respon, Tim SAR Brimob Di Terjunkan Cari Korban Tenggelam Di Sungai Lae Soraya

ACEH187 Dilihat

Subulussalam, Banuaminang.co.id Quick respon personel brimob kompi 2 batalyon C pelopor sat brimob Polda aceh bergerak cepat melakukan patroli pencarian korban tenggelam di sungai lae soraya desa jabi-jabi kecamatan sultan daulat kota Subulussalam. Sabtu, (24/06/2023)

 

Haikal ariga 14 tahun di laporkan hanyut, yang sebelumnya korban bersama kawan-kawannya telah selesai menerima rapot sekolahnya di SMP 1 Sultan Daulat, sepulang sekolah haikal ariga ijin ke orang tuanya udah mandi bersama kawan-kawannya di sungai lae soraya

 

Komandan Kompi 2 Batalyon C Pelopor AKP Jaya Putra Mengatakan bahwa setelah menerima laporan korban tenggelam Tam SAR Brimob yang di pimpin Aipda Joko Suprianto langsung bergerak ke lokasi tempat dimana korban atas nama Haikal Ariga tenggelam.

 

Saat ini Tim SAR Brimob kompi 2 batalyon C pelopor bersama Koramil Sultan Daulat, Polsek Sultan Daulat, BPBD kota Subulussalam, serta di bantu warga masyarakat sekitar sedang melaksanakan operasi pencarian. Kami akan terus bekerja maksimal dan semoga korban cepat di temukan.

 

Karena terkendala waktu sudah malam hari yang tidak memungkinkan untuk pencarian korban, percarian akan di lanjutkan besok pagi, kami akan terus beruaya bekerja semaksimal mungkin dan semoga korban dapat cepat di temukan. (Sp/Tim-red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *